Kapolres Minta Anggota Lebih Waspada

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,MARTAPURA -  Polres Banjar melaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat "Ketupat-2014" di Aula Tri Brata Polres Banjar. Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono SIK dengan didampingi Waka Polres Banjar Kompol Efrizal SIK dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung SSos MAP.

Peserta kegiatan Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat "Ketupat-2014" yakni para Kabag, Kasatfung, Kasi dan Kapolsek serta personel jajaran Polres Banjar sebagai fungsi yang dikedepankan dalam  kegiatan operasi tersebut.

Kapolres Banjar pada pembukaan kegiatan Lat Pra Ops tersebut berpesan  kepada personel agar lebih proaktif dalam pelaksanaan kegiatan operasi ketupat dan tetap selalu waspada serta cermati situasi di sekitar tempat tugas, baik terhadap orang maupun barang-barang bawaan masyarakat dalam beraktivitas saat itu. Bila ada yang mencurigakan lakukan pemeriksaan dengan langkah-langkah sesuai petunjuk SOP.

"Anggota harus lebih peka terhadap situasi yang berkembang di sekitarnya. Ini untuk menjaga situasi tetapi kondusif," ujar Kapolres.

Penulis: Hari Widodo

Editor: Sigit Rahmawan Abadi


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolres Minta Anggota Lebih Waspada

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/kapolres-minta-anggota-lebih-waspada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolres Minta Anggota Lebih Waspada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolres Minta Anggota Lebih Waspada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger