Ingin Kulit Indah Angelina Jolie? Siapkan Dana Sebesar Rp 300 Juta!

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 12.04

BANJARMASINPOST.CO.ID — Seperti kita ketahui, Angie merupakan salah satu aktris terkaya di dunia. Jadi, tak aneh, jika dirinya memiliki penata rias pribadi, memiliki kemampuan membayar segala bentuk perawatan kulit, mulai dari yang terjangkau hingga yang luar biasa mahal.

Keindahan kulit Angie yang sering kita lihat di layar bioskop atau majalah tidak didapatkan dengan perawatan kulit sederhana dan alamiah. Sebaliknya, kulit cantiknya tersebut adalah hasil dari ritual facial berteknologi tinggi yang dilakukan secara rutin, dengan pengawasan Dr David Colbert, dokter kulit tersohor di Hollywood, Amerika Serikat.

Angie bertemu Colbert kali pertama pada tahun 2010 silam. Hingga hari ini dirinya masih rajin melakukan rangkaian perawatan kulit seperti sebagai berikut:

Langkah satu: Mikrodermabrasi lembut untuk regenerasi dengan menghilangkan kulit tua dan sel kulit mati sehingga hasil kulit cerah langsung terlihat.

Langkah kedua: Laser toning untuk memberikan energi pada kulit. Kemudian, dilanjutkan dengan perawatan untuk keseimbangan pigmentasi dan tekstur kulit. Selain itu, Angie juga rajin mengaplikasikan kolagen agar kulit kenyal dan muda.

Langkah tiga: Gentle chemical peeling yang bermanfaat membuat kulit tampak lebih segar, cerah, dan berseri-seri.

Langkah empat: Perawatan The Signature Colbert MD Skincare System, yakni perawatan komplet untuk memaksimalkan hasil facial dan merangsang kerja produk serum. Perawatan gabungan ini bertujuan untuk mengemas tampilan wajah sempurna ibu dari enam anak ini agar senantiasa mengagumkan.

Untuk seluruh rangkaian perawatan ini, Angie harus merogoh kocek sebanyak lebih kurang Rp 300 juta per tahun. Nah, jika dirinya telah mengaplikasikannya selama empat tahun, bisa dibilang total uang yang telah ia keluarkan, untuk perawatan kulitnya saja, lebih kurang mencapai Rp 1,2 miliar!

Menurut sumber, pasangan dari Brad Pitt ini melakukan sembilan langkah perawatan setiap hari. Apabila harus menghadiri sebuah acara penting, dirinya melakukan perawatan kulit tubuh menyeluruh senilai Rp 30 juta.

Selain Jolie, banyak artis seperti Sienna Miller, Daniel Craig, dan Jennifer Lawrence juga menjadi langganan dokter Colbert.

Semenjak tahun 1995, Colbert merupakan salah satu dokter kecantikan kulit langganan para sosialita, selebriti, dan kaum konglomerat di Amerika Serikat. Tarif perawatan dan konsultasi untuk satu kali kunjungan adalah Rp 14 juta. Bagaimana? Anda tertarik?


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Kulit Indah Angelina Jolie? Siapkan Dana Sebesar Rp 300 Juta!

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/ingin-kulit-indah-angelina-jolie.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Kulit Indah Angelina Jolie? Siapkan Dana Sebesar Rp 300 Juta!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Kulit Indah Angelina Jolie? Siapkan Dana Sebesar Rp 300 Juta!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger