Cesc Fabregas ke Chelsea Pemain Ini Kecewa

Written By Unknown on Selasa, 15 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Mathieu Flamini mengaku kecewa saat mengetahui Cesc Fabregas memilih untuk bergabung ke Chelsea ketimbang Arsenal pada awal musim panas 2014. Kendati demikian, Flamini berusaha untuk tetap menghormati keputusan sahabatnya itu.

Cesc Fabregas meninggalkan Arsenal mencari kesuksesan bersama Barcelona pada 2011. Pada akhir musim 2014 Fabregas memutuskan untuk kembali ke Premier League, namun secara mengejutkan ia memilih bergabung ke Chelsea bukan kembali ke klub lamanya Arsenal.

"Saya pernah mengalami waktu yang luar biasa bersamanya di Arsenal dan ia tetap menjadi sahabat saya. Saya sedikit kecewa ia akan bermain bersama Chelsea ketimbang kami, namun saya menghormati keputusannya. Itulah sepak bola dan saya ikut senang untuknya karena saya yakin jika ia kembali bersama kami hanya karena ia menginginkannya," kata Flamini.

"Akan sangat aneh harus bermain melawannya dan itu tentu tidak akan mudah. Kami bersenda gurau mengenai hal ini saat bertemu dengannya beberapa hari lalu. Akan tetapi, saya akan mempunyai kesempatan lebih banyak bertemu dengannya ketimbang saat ia masih di Barcelona," ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cesc Fabregas ke Chelsea Pemain Ini Kecewa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/cesc-fabregas-ke-chelsea-pemain-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cesc Fabregas ke Chelsea Pemain Ini Kecewa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cesc Fabregas ke Chelsea Pemain Ini Kecewa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger