Ada Es Cream Goreng di Umaay Cafe

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penggemar kuliner banua yang ingin menikmati sajian makanan baik jenis makanan Indonesian food , western , Chinese dan berbagai macam  dessert tak usah bingung saat ini.

Mampir saja di Umaay Cafe yang berada di Jalan Hasan Basry, (depan Ana Minimarket)  Komplek Kejaksaan (kayutangi) RT 16. No116 Banjarmasin Utara.

Ditempat ini pastinya penikmat kuliner akan menemukan rasa yang membangkitkan selera untuk bersantap baik sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Ada menu yang agak berbeda yang ditawarkan oleh cafe yang bernuansa warna ceria yang berada di pinggir jalan ini. Seperti bubur ayam Umaay dan ayam goreng cola, dll

Ahmad Syafaat, owner Umaay Cafe menuturkan untuk menu ayam goreng cola ini merupakan salah satu menu favorit pelanggan yang datang.

Kemudian ada pula nasi goreng ikan asin. Dalam sajiannya menu nasi goreng ini menggunakan ikan asin telang yang pastinya juga sayang dilewatkan pencinta kuliner.

Sedikit berpromosi, Ahmad juga menyarankan pengunjung untuk menikmati menu es cream goreng yang merupakan hasil jalan-jalannya ke Bogor.

"Menu ini inspirasinya dari Bogor dan kita kembangkan lagi yang mana es cream dibungkus roti kemudian digoreng," papar lulusan universitas Brawijaya Malang ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Es Cream Goreng di Umaay Cafe

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/07/ada-es-cream-goreng-di-umaay-cafe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Es Cream Goreng di Umaay Cafe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Es Cream Goreng di Umaay Cafe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger