Ngantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Sopir TJ Tabrak Kopaja

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA  - Salah satu sopir bus transjakarta gandeng koridor I yang terlibat dalam kecelakaan tak jauh dari Halte Monas pada Senin (16/6/2014) pagi, diketahui mengantuk akibat bergadang menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014.

Bus dengan nomor polisi B 7562 GA tersebut merupakan bus yang menabrak dua bus Kopaja AC dan satu bus transjakarta gandeng lainnya, hingga menyebabkan lima orang luka-luka itu.

"Sementara ini dugaaan kita murni human error. Setelah CCTV-nya kita buka, terlihat sopirnya mengantuk. Hasil dari berita acara, dia memang semalaman tidak tidur sampai jam 03.00, karena nonton bola," kata Direktur Koridor I dan VIII Transjakarta Joni Hendri, saat dihubugi, Senin malam.

Joni menyayangkan kejadian ini. Dia mengatakan, sopir semestinya melaporkan kondisinya ke penanggung jawab operasional sebelum mengendarai transjakarta.

"Kalau kita lihat dari pengakuan saksi yang bersama dengan dia, yakni teman sekamarnya yang sama-sama menonton, dia memang tidak tidur. Padahal jam 4 pagi sudah harus berangkat lagi," jelas Joni.

Seperti diberitakan, tabrakan beruntun antara dua unit transjakarta dan dua unit kopaja AC, mengakibatkan lima penumpang kopaja AC mengalami luka-luka. Kepala Satuan Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Sakat mengatakan, pengemudi bus transjakarta B 7562 GA yang berada di antrean paling belakang tidak memperhatikan jarak. Padahal, saat itu, tiga kendaraan yang sudah sampai dekat halte Monas, yaitu satu bus transjakarta dan dua bus kopaja, sudah mengantre.

"Jadi bus transjakarta yang paling belakang itu melaju sedikit kencang tanpa memperhatikan jarak antarbus. Padahal, pengemudi bus itu sudah melihat ada tiga bus yang sedang mengantre di Halte Monas," katanya saat meninjau lokasi kecelakaan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ngantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Sopir TJ Tabrak Kopaja

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/ngantuk-akibat-begadang-nonton-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ngantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Sopir TJ Tabrak Kopaja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ngantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Sopir TJ Tabrak Kopaja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger