Kampanye di Bekasi, Akbar Tanjung Sindir Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 15 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Akbar Tanjung, beberapa kali menyindir pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla saat melakukan kampanye di Lapangan Alun-Alun Kota Bekasi.

"Prabowo adalah calon presiden yang memang mendapat panggilan hati. Bukan calon yang awalnya pura-pura tidak mau. Pura-pura tidak niat. Tapi ternyata kepingin juga jadi presiden," ujar Akbar Tanjung di Lapangan Alun-Alun Kota Bekasi, Minggu (15/6/2014).

Akbar Tanjung mengatakan jabatan presiden harus diisi oleh orang-orang yang memang memiliki panggilan. Bukan bagi orang yang hanya memerima mandat tertentu.

Menurutnya, hanya orang yang terpanggil yang mampu memberikan hal terbaik.

Akbar Tanjung kemudian bercerita, Prabowo pernah mengikuti konvensi di Partai Golkar untuk lolos sebagai calon presiden yang diusung partai itu. Namun, Prabowo dikalahkan oleh Wiranto. Ternyata, Prabowo belum menyerah. Dia kembali berupaya untuk menjadi presiden pada Pemilihan Presiden kali ini.

Hal ini, menurut Akbar Tanjung, adalah bukti bahwa Prabowo memiliki panggilang hati untuk menjadi Presiden. Dia membandingkan dengan kondisi Joko Widodo yang maju sebagai calon presiden atas mandat dari pihak tertentu.

Menurutnya, orang yang menjadi presiden atas perintah dari pihak tertentu tidak akan mampu menjalankan tugas dengan baik. "Harus ada rasa keterpanggilan," ujar Akbar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kampanye di Bekasi, Akbar Tanjung Sindir Jokowi

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/kampanye-di-bekasi-akbar-tanjung-sindir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kampanye di Bekasi, Akbar Tanjung Sindir Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kampanye di Bekasi, Akbar Tanjung Sindir Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger