Ditarik Keluar, David Villa Menangis

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, CURITIBA - David Villa memberikan kado perpisahan termanis bagi tim nasional Spanyol dengan gol yang dilesakkan ke gawang Australia dalam laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 di Arena da Baixada, Curitiba, Senin (23/6/2014). Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun ini tak bisa bermain hingga akhir pertandingan, yang membuatnya tampak emosional.

Dalam laga yang tak lagi menentukan bagi Spanyol karena mereka sudah pasti tersingkir akibat dua kekalahan awal, pelatih Vicente del Bosque memasang Villa sejak menit pertama untuk menjadi tandem Fernando Torres.

Penampilan mantan striker Valencia dan Barcelona ini cukup impresif hingga dia mencetak gol dengan tumitnya pada menit ke-36. Villa melakukan selebrasi dengan mencium lambang Spanyol di dadanya.

Namun, pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, Del Bosque menarik keluar Villa dan menggantikannya dengan Juan Mata. Villa tampak kecewa dengan keputusan sang entrenador sehingga mukanya murung.

Bahkan saat sampai di bangku cadangan, Villa langsung menangis. Tampak ofisial dan beberapa rekannya, termasuk Iker Casillas (yang dicadangkan dalam laga ini), datang menghibur. Villa tampaknya ingin menghabiskan waktu 90 menit di lapangan sebagai ucapan selamat tinggal bagi Spanyol karena dia memastikan diri pensiun dari level internasional setelah Piala Dunia ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditarik Keluar, David Villa Menangis

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/06/ditarik-keluar-david-villa-menangis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditarik Keluar, David Villa Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditarik Keluar, David Villa Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger