Yaya Toure Ingin Balik ke Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Yaya Toure membuka opsi balik ke Barcelona. Hal itu diisyaratkan oleh agen pemain Pantai Gading itu, Dimitri Seluk.

Spekulasi kepergian Toure beredar santer setelah rekan setimnya tak ada yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada 13 Mei. Saat itu, kubu Manchester City tengah larut dalam euforia juara Premier League.

Meski belum menjamin akan pergi, Seluk memberi isyarat dengan menyebut Barcelona laiknya rumah kedua bagi Toure.

"Dia pemain yang sangat profesional dan akan bekerja keras untuk klub tempatnya bermain. Di setiap klub, dia menjadi salah satu pemain terbaik, jika bukan yang terbaik. Sulit untuk mengatakan sekarang (masa depannya), mungkin setelah Piala Dunia kita akan tahu lebih banyak," bilang Seluk kepada TalkSport.

"Tapi, apa yang saya tahu adalah bahwa staf di Barcelona, para pemain, dan fans, semua sangat menyukai Yaya. Barca adalah salah satu mantan klub, dia punya banyak waktu di sana dan itu seperti rumah lain baginya. Sama seperti di Manchester City. Fans mencintainya, mereka memahami bahwa Yaya adalah pemain hebat. Jika orang tidak memberikan perhatian, kami akan melupakan mereka dan bekerja dengan orang lain," imbuhnya.

Soal kabar bahwa keinginan pergi Toure dilatari masalah ucapan selamat ulang tahun, Seluk enggan mengiyakannya.

"Sejujurnya, dia tak 100 persen bertahan di Man. City. Katakan saja 50-50. Saya katakan, ini bukan soal kue ulang tahun, lebih pentingnya adalah soal perhatian. Yaya bisa membelikan kue untuk semua, dan itu bukan masalah untuk dia. Dia termotivasi bermain untuk Man. City, dia berjuang untuk klub. Namun, dia merasa sudah berjuang untuk tim, sedangkan klub melupakannya. Itu sangat membuatnya kecewa," tandas sang agen.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yaya Toure Ingin Balik ke Barcelona

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/yaya-toure-ingin-balik-ke-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaya Toure Ingin Balik ke Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaya Toure Ingin Balik ke Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger