Satlantas Polres Banjar Bagi-bagi Helm

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA - Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di depan Kantor Pemkab Banjar sempat tegang, apalagi bagi yang merasa tidak mengenakan helm. Sebab, belasan anggota Satlantas Polres Banjar yang berdiri di sepanjang kawasan kantor Pemkab Banjar.

Namun, ketika sampai di depan Kantor Pemkab Banjar ketegangan itu pun berubah menjadi senyum gembira. Karena, kali ini jajaran kepolisian Satlantas Polres Banjar tengah menggelar operasi simpatik Intan 2014 dengan membagi-bagikan helm, bunga dan buku kepada anak-anak.

Terlihat, Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, Wakil Bupati Banjar HA Fauzan Saleh, Kasdim 1006 Martapura Mayor Armed Answari Jadi serta Kasatlantas Polres Banjar AKP Josep Edward Purba langsung memasangkan helm kepada pengendara yang tidak mengenakan helm.

"Helmnya ini dipakai ya setiap berkendaraan. Juga, lampunya jangan lupa dinyalakan,"ujar Kasatlantas Polres Banjar, AKP Joseph Edward Purba saat mengenakan helm kepada seorang bocah.

Kasatlantas berharap melalui kegiatan simpatik seperti ini kesadaran masyarakat dalam berlalulintas juga semakin meningkat sehingga berimplikasi pula terhadap menurunnya pelanggaran berlalulintas.

Demikian pula, angka kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Banjar diharapkan bisa ditekan.

"Tujuan utama dari gelar operasi simpatik dari 19 Mei hingga 3 Juni ini untuk cipta kondisi mendukung berjalan tertib dan lancarnya pilpres 2014," ujar Kasatlantas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Satlantas Polres Banjar Bagi-bagi Helm

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/satlantas-polres-banjar-bagi-bagi-helm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satlantas Polres Banjar Bagi-bagi Helm

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satlantas Polres Banjar Bagi-bagi Helm

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger