Risma Sempat Diinfus Usai Mengamuk di Taman Bungkul

Written By Unknown on Rabu, 14 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ternyata sempat dirawat dan dinfus di rumah sakit belakang Taman Bungkul, setelah mengamuk di hadapan panitia acara pembagian es krim Wall's, Minggu (11/5/2014).

Beruntung, dokter memvonis Risma hanya menderita kelelahan. Alhasil, hingga Selasa (13/5/2014) siang, Risma masih ikut menanam serta menata Taman Bungkul yang rusak.

Kondisi tanaman di taman kebanggaan warga Surabaya itu rata dengan tanah akibat diinjak-injak massa yang berebut es krim gratis.

Minggu pekan lalu, Risma segera bergegas ke Taman Bungkul dari kawasan Siola yang berjarak lima kilometer.

"Saya dengar lewat handy talkie, Taman Bungkul rusak, ya seketika itu juga meluncur ke lokasi. begitu lihat kondisi taman, badan langsung lemas. duh, kok rusak begini," kata Risma yang ter meluapkan kemarahannya.

Risma pun marah-marah. "Sudah enggak punya izin dan tanpa koordinasi dengan pemkot, bikin acara yang mendatangkan ribuan orang. Taman rusak begini," kata Risma dengan nada emosi di depan panitia yang ketika itu masih bertahan di lokasi.

Setelah itu, ajudannya membawa Risma ke rumah sakit di belakang Taman Bungkul dan dia terpaksa diinfus karena kelelahan.

Setelah diinfus, Risma kembali ke Taman Bungkul untuk menginventarisasi tanaman yang rusak guna diganti segera bersama puluhan pasukan hijau serta pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan Surabaya.

"Saya minta penyelenggara acara kembalikan kondisi Taman Bungkul seperti semula. Wong hampir tiap minggu kawasan dipadati warga dengan berbagai aktifitas, tapi tak satu pun  daun di taman itu terusik," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Risma Sempat Diinfus Usai Mengamuk di Taman Bungkul

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/risma-sempat-diinfus-usai-mengamuk-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Risma Sempat Diinfus Usai Mengamuk di Taman Bungkul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Risma Sempat Diinfus Usai Mengamuk di Taman Bungkul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger