Norwich, Fulham dan Cardiff Degradasi ke Championship

Written By Unknown on Senin, 12 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, NORWICH - Norwich City gagal menyelamatkan diri dari jurang degradasi. The Canaries terdegradasi ke divisi Championship mendampingi Fulham dan Cardiff City.

Norwich City menderita kekalahan 0-2 atas Arsenal di Carrow Road, Minggu (11/5/2014). Dua gol keunggulan tim tamu dicetak Aaron Ramsey menit 53 dan Carl Jenkinson menit 62.

Hasil ini membuat Norwich berada di peringkat ke-18 dengan koleksi 33 poin dari 38 laga. Sementara, satu strip di bawah Norwich, Fulham berbagi hasil imbang 2-2 atas Crystal Palace di Craven Cottage.

Dwight Gayle membuka keunggulan tim tamu menit 28. The Cottagers menyamakan kedudukan setelah Cauley Woodword mencetak gol menit 61. Pada menit 84, Palace kembali unggul melalui Dwight Gayle.
 
Namun, pada masa perpanjangan waktu, tim tuan rumah akhirnya membuat skor kembali imbang. Chris David menyelamatkan muka Fulham. Fulham menempati posisi ke-19 dengan koleksi 32 poin dari 38 laga.
 
Sementara, tim juru kunci, Cardiff City takluk 1-2 atas Chelsea di Cardiff City Stadium. Craig Bellamy sempat membuat Cardiff City unggul melalui golnya pada menit 15. Namun, Chelsea sukses berbalik unggul dengan mencetak dua gol pada babak kedua.

Andre Schuerrle membuat Chelsea menyamakan kedudukan pada menit 72. Tiga menit berselang giliran Fernando Torres mencetak gol sekaligus memastikan 3 angka. Hasil ini membuat Cardiff finis di peringkat ke-20 dengan koleksi 30 poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Norwich, Fulham dan Cardiff Degradasi ke Championship

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/norwich-fulham-dan-cardiff-degradasi-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Norwich, Fulham dan Cardiff Degradasi ke Championship

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Norwich, Fulham dan Cardiff Degradasi ke Championship

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger