Miss Indonesia Maria Rahajeng Berbagai Pengalaman Pahit Soal Alkohol

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di masa sekarang, minuman beralkohol seperti wine atau cocktail seringkali dikonsumsi untuk kepentingan bersosialisasi. Misalnya, saat harus menghadiri sebuah jamuan resmi atau pesta tertentu. Hal ini juga kerap dialami Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu Rahajeng  yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Miss World 2014 pada Oktober mendatang.

"Memang benar, apalagi sejak saya menjadi Miss Indonesia 2014, hampir setiap undangan yang saya hadiri pasti jamuan makannya menyediakan minuman beralkohol," ujarnya.

Maria sepakat bahwa setiap orang harus mengonsumsi minuman beralkohol dengan bijak. Misalnya, tidak minum berlebihan. Kemudian, tidak mengemudikan kendaraan dalam keadaan terpengaruh alkohol. Ia mengaku memiliki pengalaman pahit berkaitan dengan bahaya berkendara saat mabuk.

"Saya bukan peminum, karena saya pernah punya pengalaman yang tak bisa saya lupakan seumur hidup saya. Saat kuliah, saya punya dua teman yang habis minum minuman beralkohol kemudian pulang ke rumahnya jam 03.00 pagi. Di tengah jalan mereka mengalami kecelakaan dan keduanya meninggal dunia di tempat," kenang perempuan kelahiran Blora, 3 Oktober 1991 ini.

Oleh karena itu, Maria sangat mendukung program dari Pernod Ricard Indonesia, pemegang lisensi merek minuman beralkohol, yang tahun ini kembali mengampanyekan pentingnya minum minuman beralkohol dengan lebih bertanggung jawab yang bertajuk "Let's be Smart: Don't Drink and Drive."

"Kampanye ini sangat baik ditujukan kepada kaum muda Indonesia, karena mereka biasanya cuek terhadap hal ini. Jadi dengan adanya kampanye ini saya berharap kesadaran kaum muda Indonesia untuk semakin bertanggung jawab saat minum minuman beralkohol. Lebih baik memilih naik taksi atau minta diantar teman yang tidak mabuk saat akan pulang ke rumah sehabis minum supaya tetap aman di jalan," katanya.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss Indonesia Maria Rahajeng Berbagai Pengalaman Pahit Soal Alkohol

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/miss-indonesia-maria-rahajeng-berbagai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss Indonesia Maria Rahajeng Berbagai Pengalaman Pahit Soal Alkohol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss Indonesia Maria Rahajeng Berbagai Pengalaman Pahit Soal Alkohol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger