Malam Ini Virzha Tampil Romantis Bareng Raisa

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 12.03

Tribunnews/Jeprima

Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol (kiri) tampil berduet dengan juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova pada babak Spektakuler Show 11 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/5/2014) malam. Mereka membawakan lagu I Don t Want To Miss A Thing dari Aerosmith. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Muhammad Devirzha kembali akan membawakan lagu romantis pada babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 Jumat (9/5/2014) malam ini. Tidak hanya sendiri, penyanyi berambut gondrong ini akan duet bareng Raisa.

Nah, apakah adegan keromantisan pekan lalu akan kembali jadi andalan Virzha? Hmmm, sekadar mengingatkan Minggu lalu, romantisme Di Muhammad Devirzha bareng Regina Ivanova keluar lewat lagu "I Don't Want to Miss A Thing" milik Aerosmith.  Tantri Kotak sang juri ajang ini pun mengungkapkan kalau gaya panggung Virzha centil, pasalnya ada adegan cium-cium tangan Regina.

Bocoran dari Facebook Indonesian Idol, Virzha akan menggandeng Raisa membawakan lagu y romantis dari Lionel Richie.

"Virzha juga akan berduet dengan seorang wanita cantik. Hihi.. Siapa coba? Yesss.. Raisa! Iya, Virzha akan berduet dengan Raisa! Lagu yang akan dibawakan mereka romantis banget sih. Lagu dari Lionel Richie ft Diana." Demikian bocorannya.

Tidak hanya duet, Virzha juga diberi kesempatan tampil sendiri. Lagunya dipopulerkan Pink.

"Virzha akan membawakan lagu dari seorang wanita. Yes, P!nk," tulis Facebook Indonesian Idol.

Di lagu yang akan dibawakan oleh Virzha ini, liriknya bercerita tentang berani mengambil risiko dalam sebuah hubungan, tanpa peduli konsekuensinya. Ini juga berbicara tentang berpegangan pada mimpi dan aspirasi seseorang bahkan jika itu berisiko.


Anda sedang membaca artikel tentang

Malam Ini Virzha Tampil Romantis Bareng Raisa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/malam-ini-virzha-tampil-romantis-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malam Ini Virzha Tampil Romantis Bareng Raisa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malam Ini Virzha Tampil Romantis Bareng Raisa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger