KJKS Teladan Dikunjungi Tim World Bank

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Teladan Banjarmasin mendapat perhatian Tim World Bank pusat. Nining Nur Farida selaku Researsch Assistant The World Bank langsung menemui pengurus koperasi tersebut di Jalan Ratu Zalekha Banjarmasin, Jumat (9/5/2014) pagi.

Kedatangan tim tersebut langsung diterima Ketua KJKS Teladan Banjarmasin, Drs H Gusti Mahfudz Ak CPA bersama empat pengurus yang lain seperti Iliyani, HM Amirullah HD, H Zainuddin Berkati dan H Mansyur Amin. Kedatangan tim didampingi Kabid Kelembagaan Dinas Koperasi Kota Banjarmasin Marta Damayanti dan Maya Tanjung Putri.

Usai diskusi, Nining ketika ditanya kedatangannya ke Banjarmasin mengaku melihat keragaman
KJKS Teladan dari segi manajemen sudah rapi dan cukup baik. Di sini sangat serius mengelola syariah, selain itu untuk menyeleksi anggota sangat ketat.

Gusti H Mahfudz mengatakan, kedatangan tim ke KJKS Teladan mungkin mereka melihat dari daerah lain, sehingga dari Tim World Bank sangat tertarik. Dengan kedatangan tim, pihaknya pihaknya sangat senang atas kedatangan tim yang memilih KJKS Teladan dikunjungi.

"Kedatangan mereka yang pastinya kita sangat senang atas perhatian mereka dan tentunya akan menambah semangat kita,"ujar Gusti Mahfudz. Saat ini jumlah anggota KJKS Teladan Banjarmasin 384 orang.


Anda sedang membaca artikel tentang

KJKS Teladan Dikunjungi Tim World Bank

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/kjks-teladan-dikunjungi-tim-world-bank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KJKS Teladan Dikunjungi Tim World Bank

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KJKS Teladan Dikunjungi Tim World Bank

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger