HG Rusdi Nikmati Magnum Classic

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banjarmasin memerah. Gelaran 'Ice Creame Day' yang diselenggarakan oleh Wall's yang dilaksanakan di halaman kantor Pempov Kalsel Jalan Jenderal Sudirman benar-benar membuat Banjarmasin memerah, Minggu (11/5/2014) pagi.

Yang paling menarik perhatian masyarakat, jelas bagi-bagi ribuan es krim gratis. Salah satu syaratnya adalah menggunakan baju merah. Peserta akan mendapat kupon yang bisa ditukarkan dengan 1 buah es krim. Sejak pukul 06.00, tampak ratusan peserta, sudah berkumpul dan antrean penukaran es krim tampak mengular.

"Siapa sih yang tidak suka es krim. Dari kecil sampai ya makan es krim. Paling senga ya Paddle Pop, yang rasa buah. Segar rasanya," kata Yahya, salah seorang mahasiswa Unlam Banjarmasin.

Gelaran yang Serempak dilaksanakan di delapan kota besar di Indonesia ini turut pula dihadiri oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Pangeran Gusti Rusdi Effendy, gubernur Kalsel yang diwakili oleh Kepala Desperindag Kalsel Farida, perwakilan Area Sales Manager Ice Creame Wall's Kalimantan Sultan Salahudin, serta owner distributor es krim Wall's Kalsel PT Wahana Inti Sejati, Winardi.

Pada kesempatan itu, Rusdi berkesempatan melepas burung merpati saat launcing kegiatan Wall's 'Ice Creame Day' bersama Farida dan Sultan.

"Hari ini Banjarmasin memerah. Tapi bukan kampanye ya. Saya lihat tadi dari rumah, banyak masyarakat yang menggunakan baju berwarna merah. Apalagi acara ini sekaligus memecahkan rekor MURI, harus diadakan lagi untuk menggaungkan Banua," katanya.

Bahkan dalam kesempatan itu, Rusdi juga menyempatkan menikmati es krim Wall's Magnum Classic bersama tamu VIP lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

HG Rusdi Nikmati Magnum Classic

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/05/hg-rusdi-nikmati-magnum-classic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HG Rusdi Nikmati Magnum Classic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HG Rusdi Nikmati Magnum Classic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger