The Blues Mati Hidup Lawan PSG

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Chelsea akan melakoni partai hidup mati yang menentukan langkah mereka di Liga Champion musim ini. Oleh sebab itu, Frank Lampard mengatakan bahwa timnya harus tetap fokus pada pertandingan leg kedua kontra Paris Saint-Germain.

Usai kalah 3-1 di Parc des Princes pekan lalu, kini giliran Chelsea menjamu Paris Saint-Germain di Stamford Bridge pada pertandingan leg 2 babak perempatfinal Liga Champion, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Namun, Frank Lampard yakin pada pertandingan yang dihelat di depan pendukung The Blues itu timnya bisa mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk melaju ke babak semifinal.

"Kami harus bersikap positif dan mencoba memenangkan pertandingan. Kami harus menjaga kepala untuk tegak karena dengan skuat yang kami punya kami bisa menang dengan keyakinan mencetak dua gol," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Ini semua tentang menemukan keseimbangan yang tepat. Kami tentu bisa menang dengan dua gol dan kami harus berpikir mengejar dua gol dari menit pertama pertandingan. Jika kami melakukannya, kami bisa menang dengan dua gol," jelas pria 35 tahun itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

The Blues Mati Hidup Lawan PSG

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/04/the-blues-mati-hidup-lawan-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

The Blues Mati Hidup Lawan PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

The Blues Mati Hidup Lawan PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger