Pelatihan Penulisan Publikasi Ilmiah

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Menulis adalah sebuah kemampuan yang penting dimiliki oleh mahasiswa. Paling tidak, menulis akan berguna saat mahasiswa mengerjakan karya ilmiah, misalnya dalam penulisan skripsi, laporan penelitian, dan sebagainya.

"Menulis merupakan salah satu bentuk penalaran akademik. Mahasiswa, Sebagai manusia terdidik, dalam menyampaikan aspirasi dan pendapatnya jangan dengan demo yang berujung rusuh, tapi melalui tulisan," kata Pembantu Dekan I FKIP Unlam Prof Wahyu MS saat membuka pelatihan Publikasi Ilmiah yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Unlam, Sabtu (26/4/2014) siang.

Acara yang digelar di Aula Hasan Bondan FKIP Unlam itu sendiri membahas tentang penulisan untuk publikasi ilmiah yang menghadirkan pembicara Prof Dr Dwi Atmono MPd MSi yang juga merupakan Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi FKIP Unlam.

"Sesuai tema kegiatan, Spirit of Writing for Better Generation, diharapkan dengan kegiatan ini mahasiswa yang mengikuti pelatihan  bisa lebih baik dalam menulis publikasi ilmiah dan memberi semangat kepada teman-teman untuk membuat karya tulis ilmiah," kata ketua kegiatan Ahmad Baihaki.

Kegiatan tersebut sekaligus pelantikan kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Unlam untuk periode tahun 2014-2015.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatihan Penulisan Publikasi Ilmiah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/04/pelatihan-penulisan-publikasi-ilmiah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatihan Penulisan Publikasi Ilmiah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatihan Penulisan Publikasi Ilmiah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger