MU Yakin Pemecatan Moyes Tepat

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID,MANCHESTER - Manchester United memilih memecat David Moyes karena mereka tidak ingin mulai mencari pengganti tanpa sepengetahuannya, seperti informasi yang diterima BBC.

Setelah memutuskan bahwa Moyes harus pergi setelah United kalah 2-0 dari Everton, para petinggi klub merasa jika mereka memulai proses pencarian manajer baru saat pria Skotlandia berusia 50 tahun itu masih menjabat adalah sebuah hal yang "tidak terhormat."

Meski dikritik oleh Asosiasi Liga Manajer karena United dianggap "tidak profesional" menangani pemecatan itu, klub yakin keputusan itu diambil pada saat yang tepat.

Mereka khawatir dengan minimnya semangat berjuang tim dan direksi diketahui telah kehilangan kepercayaan pada kemampuan Moyes memotivasi para pemain dan membalikkan keadaan.

Wakil direktur eksekutif Ed Woodward kini akan memimpin pencarian manajer baru tapi mereka akan meminta nasihat anggota direksi senior, termasuk Sir Alex Ferguson yang memilih Moyes.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti, bos Belanda Louis Van Gaal dan Diego Simeone dari Atletico Madrid adalah sejumlah nama yang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.


Anda sedang membaca artikel tentang

MU Yakin Pemecatan Moyes Tepat

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/04/mu-yakin-pemecatan-moyes-tepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU Yakin Pemecatan Moyes Tepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU Yakin Pemecatan Moyes Tepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger