Punya Pacar, Zaskia Gotik Tak Mau Buru-buru Nikah

Written By Unknown on Jumat, 07 Maret 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Meski sudah punya kekasih dan serius menjalin hubungan, pedangdut Zaskia Gotik (23) belum punya niatan ingin cepat menikah.

Apa alasannya Zaskia yang kini sudah punya kekasih bernama Ryan itu? "Selain kita masih sama sibuk-sibuk juga kan masih perlu proses. Kita kan belum lama mengenal walaupun serius tapi masih perlu saling mengenal lebih jauh," kata Zaskia ditemui selepas syuting program Tunjuk Satu Bintang di studio 3 MNCTV, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.

Zaskia mengatakan, lantaran sama-sama sibuk, ia dan Ryan jadi kerap jarang bertemu. Tetapi, hal itu bukan suatu masalah baginya. "Kalau lagi sibuk kita usahakan saling telepon. Tapi kalau ada waktu libur dia main ke rumah. Dia orangnya nggak neko-neko dia santai saja orangnya. Kalau saya sibuk dia libur dia bisa memahami kerjaan Eneng," kata bekas tunangan Vicky Prasetyo itu.

Dan sekarang Zaskia juga tidak ingin berlebihan membuka kisah asmaranya dengan Ryan. "Pastinya Eneng cuma mohon doanya. Mudah-mudahan ini pilihan yang terbaik. Mudah-mudah ini adalah yag terakhir buat Eneng. Mudah-mudahan ini menjadi kebahagian Eneng dan keluarga juga," pungkas pedangdut bernama asli Surkianih itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Punya Pacar, Zaskia Gotik Tak Mau Buru-buru Nikah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/03/punya-pacar-zaskia-gotik-tak-mau-buru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Punya Pacar, Zaskia Gotik Tak Mau Buru-buru Nikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Punya Pacar, Zaskia Gotik Tak Mau Buru-buru Nikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger