Agar ASI Tak Keluar, Ayu Ting Ting Ubah Gaya Berbusana

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ayu Ting Ting sekarang ini lebih selektif dalam memilih busana. Sebab, ukuran payudaranya lebih besar dari yang sebelumnya. Maklum, ia tengah dalam masa menyusui bayi perempuannya.

Tapi, Ayu memahami tubuhnya. Ia tahu apa yang mesti dikenakannya. Yang paling dihindarinya adalah menggunakan busana ketat, yang mengekang payudaranya dengan kencang. Hal itu dilakukannya supaya Air Susu Ibu (ASI) tak keluar dengan sendirinya.

"Saya ukurannya berbeda, karena saya sekarang menyusui. Jadi, agak lebih besar. kalau pakai kemben sih sebetulnya bisa dipakai. Tapi kalau sekarang enggak bisa, soalnya seksi. kalau dipakai nanti keluar deh," ucapnya, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hal itu menunjukkan dirinya semakin dewasa. Ia tak lagi sembrono dalam bersikap. Banyak hal yang menjadi pertimbangan untuk kebaikan dirinya sendiri dan untuk anaknya.

Tapi, sepenuhnya ia tak banyak berubah. Busananya tetap girly sehingga membuatnya kelihatan muda. Seperti ketika ia tampil di acara ulangtahun ke 6 Dahsyat RCTI, semalam.

"Kali ini konsepnya girly dan fresh," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Agar ASI Tak Keluar, Ayu Ting Ting Ubah Gaya Berbusana

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/03/agar-asi-tak-keluar-ayu-ting-ting-ubah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agar ASI Tak Keluar, Ayu Ting Ting Ubah Gaya Berbusana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agar ASI Tak Keluar, Ayu Ting Ting Ubah Gaya Berbusana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger