Robin Van Versie Mengaku Bingung dengan Permainan Temannya

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, ATHENA - Striker Robin van Persie mengungkap alasan mengenai mengapa dirinya tidak banyak memiliki peluang dalam kekalahan 0-2 Manchester United atas Olympiacos. Striker berusia 30 tahun itu mengaku bahwa hal itu disebabkan oleh rekan-rekannya sendiri.

Van Persie pun mengaku bingung dengan cara bermain yang dilakukan rekan-rekan satu timnya. Hal ini pun membuat dirinya bermain jauh lebih kebelakang dan membuat serangan tidak efektif yang menyebabkan Manchester United gagal mencetak gol.

"Kadang-kadang saya mencoba untuk menemukan cara dalam bermain dan melakukan lebih dari biasanya. Tetapi di daerah saya ingin bermain, rekan-rekan saya sering kali tidak ada. Hal ini membuat saya menjadi kesulitan," kata Van Persie kepada NOS.

"Lalu saya harus mengubah taktik saya untuk meyesuaikan dengan rekan-rekan dan bermain di luar zona saya. Tapi itu sangatlah disayangkan. Kami bermain terlalu lambat dan karena itu kami sedikit memiliki peluang."

"Anda harus terus berharap mendapatkan satu kesempatan, dan saya memilikinya. Ketika kesempatan itu datang, saya bergegas menembakanya. Anda tidak mendapatkan banyak kesempatan jadi jika Anda mendapatkan, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah menyelesaikannya."

Namun, meskipun merasa tidak senang dengan taktik yang diterapkan David Moyes, Van Persie tidak menyalahkan hal itu kepada manajernya tersebut.

"Dia telah bekerja keras dan begitu juga dengan kami. Hal ini tidak mudah dan terserah kepada kita untuk mengubahnya. Sangat mudah bagi seseorang untuk menunjukkan jari (menyalahkan), tapi saya tidak," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Robin Van Versie Mengaku Bingung dengan Permainan Temannya

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/02/robin-van-versie-mengaku-bingung-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robin Van Versie Mengaku Bingung dengan Permainan Temannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robin Van Versie Mengaku Bingung dengan Permainan Temannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger