Super Model Andriana Bilang Tinju Bikin Nyali dan Insting Terjaga

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - ADA-ada saja komentar dan ulah Adriana Lima. Super model ini baru saja membuat komentar yang membuat beberapa orang, termasuk kalangan jurnalis, terhenyak. Maklum, wanita kelahiran Brasil ini justru mengajak semua orang yang berada di ruang tersebut untuk beradu pukul di ring!.

"Siapa yang berani, setelah ini kita berkelahi saja di ring tinju. Tentu lebih fair, jangan takut, meski wanita saya tak lemah seperti yang Anda kira," kata Adriana, yang tentunya sembari berkelakar. Ia hadir dalam rangkaian IWC Schaffhausen Aquatimer Watch Collection Launch, di 2014 Salon International de la Haute Horlogerie, Palexpo, Geneva, Swiss, kemarin.

Tak ingin membuat orang penasaran, Adriana melanjutkan kalau ajakannya itu hanya gurau belaka. Namun ketika ia berkomentar tentang tinju, ia justru bersemangat. "Itu satu di antara gaya hidupku. Dan tentu saja saya senang melakukan itu. Tinju membuat nyali kita selalu terjaga, juga insting," sebut istri Marko Jaric ini, di www.justjared.com.

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku kangen dengan tinju. Memang, ia pernah melakukan secara rutin olah raga keras tersebut. Bahkan, ia punya instruktur pribadi yang memberikan dasar-dasar teknik bertinju yang benar.

"Saya kangen dengan tinju. Beberapa bulan terakhir saya terlalu sibuk. Tapi saya berjanji jika ada waktu luang cukup banyak, saya akan menekuni latihan tinju lagi. Itu olah raga yang membuatku gembira, dan menjadi sosok yang makin percaya diri. Tinju bisa menjaga bentuk tubuhku tetap ideal," ungkap pemilik nama lengkap Adriana Francesca Lima ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Super Model Andriana Bilang Tinju Bikin Nyali dan Insting Terjaga

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/super-model-andriana-bilang-tinju-bikin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Super Model Andriana Bilang Tinju Bikin Nyali dan Insting Terjaga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Super Model Andriana Bilang Tinju Bikin Nyali dan Insting Terjaga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger