Pancar Tour Beri Potongan Umrah Rp 1 Juta

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Makin terpuruknya nilai tukar rupiah dari sebelumnya  Rp 10 ribu per dolar menjadi Rp 12 ribu membuat transaksi menggunakan dolar melambung.

Salah satunya dirasakan di bisnis travel umrah di Kalimantan Selatan. Tingginya minat urang Banjar ke Tanah Suci ditambah lagi dengan lamanya bisa berangkat haji membuatjemaah umrah pun makin meningkat. Dengan terperosoknya nilai rupiah, makin membuat mahal biaya berumroh.

Sebagai gambaran, biaya umrah yang dipatok 2000 dolar dulunya cukup mengeluarkan biaya Rp 20 juta. Sekarang mesti menambah Rp 4 juta. Kenyataan ini harus dirasakan sejumlah agen travel umrah. Beruntungnya, minat umrah masih cukup tinggi.

Hal ini diakui Fahmi dari Pancar Tour. Travel umrah dan haji plus berkantor di Jalan A Raya Sekumpul, Martapura. Travel umrah yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini sebenarnya mematok dengan harga yang tak jauh beda dengan travel lain. Harga masih standar masih berkisar 2000 dolar lebih.

"Bila kita hitung dalam dolar sebenarnya tak ada kenaikan. Namun kalau dirupiahkan memang akhirnya ada biaya bertambah. Hal ini tak lepas dikarenakan melemahnya rupiah akan dolar," ucap Fahmi.

Meski biaya umrah naik, Pancar Tour tetap memberikan layanan terbaiknya. Memasuki awal tahun Pancar Tour menggelar pameran dan membuka pendaftaran umrah di depan Hypermart Q Mall Banjarbaru. Pameran berlangsung dari 24 Januari hingga 2 Februari.

"Pendaftar mendapatkan bonus Rp 1 juta. Begitu pula untuk haji plus malah mendapatkan potongan hingga Rp 2 juta," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pancar Tour Beri Potongan Umrah Rp 1 Juta

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/pancar-tour-beri-potongan-umrah-rp-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pancar Tour Beri Potongan Umrah Rp 1 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pancar Tour Beri Potongan Umrah Rp 1 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger