Model-model Terbaru dari Yamaha Diluncurkan

Written By Unknown on Minggu, 26 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung tancap gas sejak awal 2014. Model baru GT125 yang telah dirilis awal Januari lalu ternyata merupakan bagian dari strategi meluncurkan 7 produk "baru" di musim pertama (Januari-Februari) kalender Yamaha.

Kemarin, (25/1/2014), selain meresmikan New Fino FI, dilepas pula New Mio GT, New Xeon RC, New Jupiter MX, New V-Ixion, dan varian spesial Scorpio Limited Edition ke pasaran. Bersama GT125, semuanya tergabung dalam satu tema New Season "The 7 Wonder from Yamaha".

"Kami coba memberikan lebih banyak pilihan buat konsumen. Semua model punya demand yang sedang tinggi di kelasnya," jelas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM, di sela peresmian Fino FI di Canggu, Bali, Sabtu (25/1/2014).

Kostum
New Jupiter MX, New Xeon RC, New V-Ixion, dan New Mio GT, tampil lebih segar mengenakan kostum baru. Selain warna, sebagian besar tidak ada yang berbeda dari pendahulunya. Dijelaskan ubahan ini menjadi salah komitmen meremajakan setiap produk, pada setiap tahunnya.

Jagoan di kelas bebek sport, Jupiter MX punya lima pilihan warna baru, Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn. Rumor ingin "menginjeksikan" sepeda motor 135 cc ini sepertinya belum terlaksana dalam jangka waktu dekat. Sementara skutik Xeon RC memiliki pilihan warna Victorious Red, Dazzling Black, dan Cosmic White.

New V-Ixion menjadi model sport pertama yang disegarkan pada 2014. Kini tersedia empat warna yakni Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, dan White Flash. New Mio GT terdiri dari empat warna, Rocker Black, Progressive Red, Electro White, dan Trance Blue. Tapi, keduanya baru bisa dipesan Februari.

Spesial
Scorpio Limited Edition dibuat sebagai edisi spesial bagi para pecintanya. Sekujur badan "The Scorpion King" dilabur hitam termasuk mesin, dan kelir emas di banyak komponen seperti, stang, speedometer, tabung sok depan, handle bar, bahu (shroud), pelindung knalpot, serta pijakan kaki biker plus "boncenger". Edisi terbatas ini hanya tersedia 1.000 unit.

"New Season merupakan tahap awal 2014, kita masih punya produk-produk baru di Holiday Season (Maret-Agustus) dan End Season (September-Desember)," tutup Eko.

Daftar harga 7 produk baru Yamaha:
1.Fino FI : Rp 14,25 juta.
2.Scorpio Limited Edition Rp. 25 juta
3.New Vixion Rp. 23,2 juta.
4.New Jupiter MX Rp. 13,65 juta.
5.New Xeon RC Rp 15,2 juta.
6.New Mio GT : Rp 13,65 juta.
7.GT125 : Rp 15,9 juta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Model-model Terbaru dari Yamaha Diluncurkan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/model-model-terbaru-dari-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Model-model Terbaru dari Yamaha Diluncurkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Model-model Terbaru dari Yamaha Diluncurkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger