Inaga Kalsel Peduli Korban Banjir

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Musibah banjir yang melanda Banjarbaru dan sekitarnya mengundang keprihatinan semua orang. Mereka pun berlomba untuk meringankan beban para korban banjir dengan cara salah satunya mengumpulkan dana.

Mereka rela turun ke jalan meski hujan maupun panas demi mengumpulkan pundi-pundi sumbangan di pinggir jalan yang cukup strategis.

Seperti yang dilakukan Ikatan Nanang Galuh Banjar (Inaga) Kalsel. Mereka secara bersama-sama mengumpulkan sumbangan di jalan-jalan utama dalam kota.

Menggandeng beberapa komunitas lain seperti Forum Komunikasi Mahasiswa Banjar (FKMKB), Naga Intan Banjar, Naga Idaman Banjarbaru dan CBR Club Martapura selama dua hari mereka turun ke jalan.

"Kita turun sejak Sabtu lalu dilanjutkan Minggu saat acara Car Free Day di Banjarbaru," ujar Ketua Inaga Kalsel, Faden Nuay Anzwar Rahman, Senin (13/1/2014).

Setelah dua hari mengumpulan sumbangan para dermawan, Inaga bersama yang lain berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 3.749.250.

"Selain itu kita juga berhasil mengumpulkan tiga kardus baju layak pakai yang akan diserahkan ke para korban banjir," lanjut dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inaga Kalsel Peduli Korban Banjir

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/inaga-kalsel-peduli-korban-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inaga Kalsel Peduli Korban Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inaga Kalsel Peduli Korban Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger