Diduga Dibius Dulu Lalu Sang Gadis Karang Taruna Diperkosa

Written By Unknown on Jumat, 03 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LAHAT - Siswi SMK di Kota Lahat, Sumatera Selatan, berinisial BN, dirudapaksa seorang kepala desa (kades) di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Sebelum diperkosa, BN empat diberi minuman oleh kades berinisial EA saat dibawa dengan mobil. Setelah menghabiskan minuman tersebut, BN langsung tak sadarkan diri. Ia baru tersadar, setelah berada di satu hotel dengan kondisi tanpa busana.

"Setelah diberi minuman kepala terasa pusing, dan saya tidak sadarkan diri. Saya malu makanya tidak menceritakan kepada siapapun," ujar BN kepada polisi, Kamis (2/1/2014).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan Desember 2013 lalu.

Saat itu, korban dihubungi EA agar mau mengikuti acara karang taruna. BN menurut saja perintah sang kades, dan pergi ke tepi jalan di Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat.

Namun, setelah bertemu, EA meminta korban segera menaiki mobil yang ia kendarai. Ajakan tersebut ia turuti, dan mobil melaju ke arah Kota Lahat.

Ketika di perjalanan, BN diberi minuman, dan beberapa menit kemudian langsung pingsan. Diduga, minuman tersebut sudah dicampur dengan obat bius.

Saat sadar, korban sudah berada di kamar sebuah hotel. Ia sudah dalam keadaan tak berbusana, bahkan celananya dalam keadaan robek. Apalagi ia juga juga merasakan sakit, di bagian alat kelaminnya.

Kala itu, AE kembali berusaha menindih tubuhnya, hingga ia sadar bila baru saja diperkosa sang kades.

Namun, ia memilih menolak dan memberontak agar sang Kades tidak bisa kembali beraksi. Karena kesal ditolak, EA lalu pergi dan meninggalkannya sendirian di kamar hotel.

Korban lalu pulang sambil menangis, dan memilih tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada siapa pun karena malu.

Kedua orangtuanya kemudian curiga dengan tingkah anak mareka, yang akhir-akhir ini sering murung. Namun, BN tetap mengaku tak memiliki masalah apa pun.

Karena terus dibujuk, korban akhirnya menceritakan peristiwa yang dialaminya. Keluarnya kontan emosi ketika mengetahui pelakunya adalah sang kades.

Kapolres Lahat Ajun Komisaris Besar Budi Suryanto menjelaskan, anggotanya masih menyelidiki kasus tersebut. Korban dan sejumlah saksi, sudah dipanggil ke Polres Lahat untuk dimintai keterangan.

"Korban masih syok dan trauma. Kasus ini masih dalam penyelidikan," ujar Ipda Sariyo.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Dibius Dulu Lalu Sang Gadis Karang Taruna Diperkosa

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/diduga-dibius-dulu-lalu-sang-gadis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Dibius Dulu Lalu Sang Gadis Karang Taruna Diperkosa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Dibius Dulu Lalu Sang Gadis Karang Taruna Diperkosa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger