Bra Ini Hanya Bisa Dilepas oleh "Cinta Sejati"

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hubungan seks pasti akan sangat berkesan dan menyenangkan jika dilakukan dengan pasangan resmi yang juga menjadi cinta sejati Anda. Untuk mewujudkannya, sebuah perusahaan pakaian dalam asal Jepang, Ravijour, bekerjasama dengan pakar seks menciptakan sebuah bra yang disebut "true love tester".

Bra ini sekilas tak berbeda dengan bra pada umumnya. Hanya saja, bra revolusioner ini ternyata tidak bisa dilepas sembarangan. Bra ini hanya bisa terbuka oleh pasangan Anda, yang juga memiliki paket dan aplikasi serupa, sehingga dapat saling menstimulasi dari jauh. Jadi, tidak mungkin bisa digunakan oleh orang lain tanpa seizin Anda.

Bra ini ternyata dilengkapi dengan teknologi canggih yang disisipkan di dalam cup bra yang dihubungkan dengan sensor di bagian tengah, yang berfungsi untuk mengukur detak jantung si pemakai yang akan menunjukkan apakah mereka sedang jatuh cinta atau tidak.

Ketika perempuan jatuh cinta maka akan terjadi dorongan instan dan rasa gembira. Perasaan gembira ini beda dengan rasa gembira yang lain dalam hidup. "Saat jatuh cinta otak akan meningkatkan produksi catecholamine (untuk menghambat stres), peningkatan ini akan menstimulasi kerja bagian syaraf yang merupakan pusat keinginan bercinta, inilah yang menyebabkan peningkatan detak jantung saat Anda jatuh cinta dan berada di dekatnya," papar salah satu dokter ahli di dalam video iklan Ravijour.

Ketika menemukan cinta sejati, detak jantung meningkat maka sensor yang ada di bra kemudian membaca frekuensi detak jantung. Frekuensi ini akan dikirimkan ke aplikasi di ponsel yang mengukur berapa detak jantung rata-rata Anda. Jika detak jantung rata-rata perempuan sudah memenuhi standar crata-rata cinta sejati, maka aplikasi ini akan mengirimkan sinyal untuk membuka bra secara otomatis.

Sayangnya, bra ini ternyata tidak dijual bebas oleh Ravijour.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Bra Ini Hanya Bisa Dilepas oleh "Cinta Sejati"

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/bra-ini-hanya-bisa-dilepas-oleh-sejati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bra Ini Hanya Bisa Dilepas oleh "Cinta Sejati"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bra Ini Hanya Bisa Dilepas oleh "Cinta Sejati"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger