Anas Bantah Mangkir dari Pemanggilan KPK

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku mengaku sejak Selasa (7/1/2014) dini hari, dirinya tidak berada di Jakarta. Anas mengaku mendatangi orangtuanya di kampung halaman, Blitar, Jawa Timur.

"Kemarin saya berkesempatann sowan ke ibu karena sowan ke ibu saya anggap penting. Saya juga sowan ke bapak ibu mertua," kata Anas saat jumpa pers di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2014).

Menurut Anas, sowan ke orangtua itu untuk mendapatkan kekuatan sebelum menghadapi pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi. "Kalau tidak sowan, kehilangan jimat," seloroh Anas.

Jumpa pers tersebut digelar dalam suasana santai. Selama jumpa pers, Anas duduk bersila didampingi para pengurus Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia. Sedianya, Anas diperiksa sebagai saksi kasus korupsi dalam proyel Hambalang dan proyek lain hari ini.

 Dalam konferensi pers, Anas urbaningrum bantah mangkir dari panggilan KPK. ia masih mempertanyakan sprindik KPK terutama tentang sangkaan atas proyek-proyek lainnya di luar gratifikasi proyek Hambalang.

Anas Urbaningrum juga mempertanyakan surat perintah penyidikan (sprindik) KPK yang menyebut sangkaan atas proyek-proyek lainnya selain sangkaan atas gratifikasi dalam proyek Hambalang. Menurut Anas sprindik tersebut tidak jelas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Bantah Mangkir dari Pemanggilan KPK

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/anas-bantah-mangkir-dari-pemanggilan-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Bantah Mangkir dari Pemanggilan KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Bantah Mangkir dari Pemanggilan KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger