Ahmad Dhani Sempat Tak Suka Punya Anak Perempuan Dari Mulan

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ahmad Dhani mengejutkan publik dengan pengakuannya sudah menikahi Mulan Jameela 2009 lalu. Pasangan ini bahkan memamerkan anak perempuan mereka, Syafia.

Di depan Indy Rahmawati yang memandu acara talkshow di salah satu program acara televisi swasta yang tayang akhir pekan lalu, Dhani dan Mulan blak-blakan mengakui kehidupan rumhtangga mereka, termasuk rahasia soal sang anak.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini mengakui ia sempat tak suka punya anak perempuan dari Mulan. Dhani yang sudah memiliki tiga laki-laki dari Maia Estianty itu masih menginginkan ada jagoan baru di keturunannya.

"Dulunya saya gak suka, dulu saya masih berharap masih punya laki lagi," kata Ahmad Dhani.

Ketidaksukaan Ahmad Dhani ini diakui Mulan. "Awalnya iya, malah mungkin hampir bulan ketujuh masih pengin anak laki. Tapi ya mungkin dia sudah pasrah aja," timpal Mulan.

Bahkan, saat melihat hasil kelamin sang bayi di USG ketahuan perempuan, Dhani pun seperti malas-malasan meresponnya. "Rasanya yah gitu, perempuan," ucap Dhani lagi.

Namun, Dhani tetap menerimanya. Ia bahkan menunggui kelahiran sang bayi dan menamainya
Shafiyah Ahmad. Nama yang diambil dari nama istri Nabi Muhammad.

"Kalau ini Syafiyah binti Ahmad Dhani, kalau istri nabi Muhammad itu binti Huyay. Itu aja bedanya," jelas pentolan Dewa 19 ini.

Lambat laun, perkembangan si jabang bayi mampu membuat Dhani banyak tersenyum. Melihat kelincahan bocah yang baru genap usia 3 tahun pada Februari ini Dhani pun berubah sikap.

Menurut Mulan, buah hatinya ini menuruni sifat ayahnya. "Sifatnya mirip mas Dhani, kerasnya, kalau beraninya juga kayaknya kaya dia. termasuk kreatif, lihat panggung dia pingin show," kata Mulan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani Sempat Tak Suka Punya Anak Perempuan Dari Mulan

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2014/01/ahmad-dhani-sempat-tak-suka-punya-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani Sempat Tak Suka Punya Anak Perempuan Dari Mulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani Sempat Tak Suka Punya Anak Perempuan Dari Mulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger