Terapi Patah Hati ala Pesohor

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selebriti punya cara sendiri untuk menghadapi putusnya hubungan. Mungkin beberapa cara ini bisa Anda tiru untuk segera bangkit dari patah hati.

Miley Cyrus-Liam Hemsworth: Keep Silence
Meski sekarang putusnya hubungan Miley dan Liam ramai dibicarakan, sebenarnya mereka sudah lama putus. Keduanya bahkan menyembunyikan fakta ini dari keluarga masing-masing.

Michelle Wiliams dan Jason Segel: Keep the dirty things

Ketika putus, baik Michelle maupun Jason tidak membuka aib masing-masing, bahkan berita putusnya pun baru diketahui beberapa bulan kemudian. Lebih classy daripada berperang lewat Twitter atau media sosial lain mengenai kejelekan mantan.

Melissa Rycroft: Show how fool your ex

Melissa diputus oleh pacarnya, di acara TV. Namun alih-alih merasa dipermalukan, Melissa menunjukkan bahwa dirinya berhasil tanpa sang kekasih dengan ikut acara Dancing with the Star. Bahkan kabarnya Jason mau balik lagi setelah melihat Melissa di acara itu. Reaksi Melissa? No way to comeback again!

Taylor Swift: Hindari mantan setelah putus

Ketika putus dengan Harry Styles, Taylor sama sekali tak mau kontak atau membalas apa pun yang ditulis Harry tentangnya di media sosial. Taylor menganggap Harry tidak ada. What a sweet revenge!

Selena Gomez, Pippa Middleton: Ubah penampilan Anda

Ketika putus hubungan, buat perubahan penampilan yang cukup drastis, jadikan diri Anda  kelihatan lebih cantik dari sebelumnya. Untuk menunjukkan bahwa Anda tidak terpengaruh oleh putusnya hubungan, sekaligus membuat mantan menyesal telah memutuskan Anda. Ini terjadi ketika Selena Gomez diputus oleh Justin Bieber, ia tampil menawan di Golden Globe. Begitu juga Pippa Middleton mengubah potongan rambut lebih cantik saat putus dari Alex Loudon.

Katie Holmes: Sibuk di karier

Begitu bercerai dari Tom Cruise, Katie malah sibuk dengan kariernya, dan menunjukkan bahwa masing-masing justru menjadi produktif setelah berpisah.

Kim Kardashian: Go for richie rich

Setelah bercerai dari Kris Humprey setelah 72 hari menikah, dan mengencani pemusik Kanye West yang kaya raya.

Cameron Diaz dan Justin Timberlake: Berteman dengan mantan

Putus sebagai pasangan cinta, tidak harus memutus tali silaturahmi dengan mantan. Siapa tahu di masa depan bisa saling membantu. Seperti yang dilakukan Cam dan JT, yang sampai sekarang masih berteman.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis: Balik ke mantan

Mantan pacar bisa jadi orang yang mengerti diri Anda. Setelah pernikahannya dengan Demi Moore kandas, Ashton malah balik ke pacar lamanya, Mila Kunis. Dan Mila begitu juga, setelah berpacaran dengan orang lain setelah putus dengan Ash eh malah balik lagi.

Katy Perry: Cari pacar lagi yang lebih hebat

Jangan terpuruk dan menyembunyikan diri setelah putus. Segera cari penggantinya. Kalau perlu cari yang lebih hebat lagi. Ini dilakukan Katy Perry ketika hubungannya kandas dengan Russel Brand, ia pacaran lagi dengan John Mayer.

Robert Pattinson: Go on tour

Ketika putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson justru sering muncul di publik untuk promosi film terbarunya. Dengan penampilan yang tetap ganteng, ia menunjukkan dirinya tak terpengaruh oleh patah hati. Ini bisa Anda lakukan dengan muncul di berbagai acara, dengan penampilan terhebat Anda.

Alanis Morrisette, Pink, Carrie Underwood: Bikin lagu atau tulis buku

Para penyanyi di atas menuangkan perasaannya saat patah hati ke dalam lagu, yang kemudian malah menjadi hits. Rielle Hunter, menulis buku tentang hubungannya dengan sang mantan, John Edwards. Jadi saat patah hati, tuangkan perasaan Anda pada sesuatu yang kreatif, syukur-syukur bisa menghasilkan uang. Kalau pun tidak, ya meringankan perasaan.

Harry Styles, Nicholas Hoult: Bicara yang baik tentang mantan

Sakit hati dan sedih, pasti Anda rasakan saat putus cinta. Namun bukan berarti dendam kepada pasangan. Dua pria ini, Harry dan Nic justru selalu berkata yang baik-baik tentang mantannya. Harry mendoakan Taylor Swift yang terbaik bahkan ketika Taylor bercanda meniru aksen Harry di Brit Awards. Sementara Nic, memberi Jennifer Lawrence selamat saat mantannya dapat Oscar.

(chicmagz.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Terapi Patah Hati ala Pesohor

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/terapi-patah-hati-ala-pesohor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terapi Patah Hati ala Pesohor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terapi Patah Hati ala Pesohor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger