Saat Putuskan Berhijab, Video Ganti Baju Shinta Bachir Beredar

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Shinta Bachir mengaku  merasa dirugikan dengan beredarnya videonya tengah berganti pakaian di sebuah ruangan. Ia sendiri mengungkapkan tak tahu jika ada tangan jail yang tengah mengintainya.

"Rugi banget. Enggak ada untungnya buat saya," kata Shinta saat dihubungi, Senin (23/12/2013).

Yang menyedihkan dikatakan Shinta, video itu beredar saat dirinya tengah menjalani proses yang lebih baik lagi.

"Kenapa di moment saya sudah tidak mau lagi syuting film-film seksi dan di saat saya berhijab muncul video ini. Mungkin ini cobaan buat saya," keluhnya.

Lantas, adakah rencana Shinta menyeret kasus ini ke ranah hukum? Mengingat, munculnya video ini sengaja dilakukan oleh tangan-tangan jail.

"Ya saya akan bicarakan ini sama keluarga dulu," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Putuskan Berhijab, Video Ganti Baju Shinta Bachir Beredar

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/saat-putuskan-berhijab-video-ganti-baju.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Putuskan Berhijab, Video Ganti Baju Shinta Bachir Beredar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Putuskan Berhijab, Video Ganti Baju Shinta Bachir Beredar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger