Pelatihan Salat Khusuk Kembali Digelar

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ruang Aula Palimasan Lantai V Bpost Group, Sabtu (21/12/2013). penuh dihadiri oleh masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Kalsel.

Untuk yang kesekian kalinya, pelatihan manajemen salat khusyuk dan nikmat bersama H Muhammad Yunus kembali dilaksanakan.

Kordinator kegiatan M Husni mengatakan, setiap bulan kegiatan ini di Banjarmasin selalu dilaksanakan dengan tempat yang berbeda, tak hanya itu pelatihan salat khusyuk juga hadir di berbagai daerah di Kalsel.

"Tujuan utama kita ingin memberikan pencerahan tentang pentingnya salat khusyuk. Kenapa, karena di akhirat nanti amalan pertama yang dihisab adalah salat, kalau shalatnya bagus, semua amalan pasti bagus," jelasnya.

Sementara Muhammad Yunus sebelum memulai pelatihan terlebih dahulu bersalawat kepada nabi, kemudian memberikan pencerahan kepada para peserta.

"Kita hadir didunia karena kehendak Tuhan, bukan kehendak kita. Sudah selayaknya kita mengabdikan diri kepadaNYA, melalui salat adalah ibadah yang utama," jelasnya.

Selain materi pencerahan, pelatihan juga akan digelar simulasi hingga sore hari nanti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelatihan Salat Khusuk Kembali Digelar

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/pelatihan-salat-khusuk-kembali-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelatihan Salat Khusuk Kembali Digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelatihan Salat Khusuk Kembali Digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger