Impian Arsenal Pimpin Klasemen Sementara Gagal

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Harapan Arsenal untuk kembali menjadi pimpinan sementara Liga Inggris, menggeser Liverpool  menjelang Natal, gagal setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di Emirates Stadium, Selasa dini hari WIB.

Menurut ScoreMobile, bermain di kandang sendiri Arsenal lebih menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 62 persen, sementara Chelsea hanya 38 persen.

Namun Chelsea tercatat lebih banyak tendangan ke gawang yakni 14 tendangan dengan empat tendangan mengarah ke kotak gawang. Sementara itu Arsenal hanya tujuh tendangan dengan dua tendangan ke arah kotak gawang.

Pada menit 32, menurut Reuters, Frank Lampard hampir menciptakan gol bagi Chelsea namun tendangannya hanya menyetuh tiang gawang.

Selama pertandingan, pemain Arsenal mencoba terus untuk menerobos pertahanan Chelsea dan meciptakan gol namun tidak penah berhasil dan memberikan ancaman yang berarti.

Pada pertandingan ini dua kartu kuning diberikan kepada Arsenal (T. Walcot dan R. Rosicky) dan satu kartu kuning diberikan kepada Chelsea (Ramires).

Dengan hasil ini Arsenal hanya memperoleh tambahan satu nilai dan gagal kembali ke puncak klasemen setelah sebelumnya direbut oleh Liverpool.

Arsenal dan Liverpool sama-sama memiliki 36 poin namun The Reds unggul selisih gol. Sebelumnya Liverpool memimpin klasemen setelah pada pertandingan Sabtu malam (22/12) mengalahkan Cardiff 3-0.

Sementara itu dengan tambahan satu nilai, Chelsea naik dari peringkat lima menjadi empat menggeser Everton. Kedua tim juga memeliki nilai yang sama namun Chelsea unggul selisih gol.

Persaingan untuk memperebutkan puncak klasemen sangat ketat karena selisih nilai urutan pertama hingga kelima maksimal hanya dua poin. Urutan pertama Liverpool (36 poin), Arsenal (36), Manchester City (35), Chelsea (34) dan Everton (34). Urutan pertama hingga keempat lolos langsung ke Liga Champions.

Klasemen sementara
(PS:Posisi sebelumnya, P:Pertandingan, +/-:Selisih gol, N:Nilai)


Anda sedang membaca artikel tentang

Impian Arsenal Pimpin Klasemen Sementara Gagal

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/impian-arsenal-pimpin-klasemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Impian Arsenal Pimpin Klasemen Sementara Gagal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Impian Arsenal Pimpin Klasemen Sementara Gagal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger