Dewi Perssik Rahasiakan Identitas Pengusaha yang Mendekatinya

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Status janda yang disandang Dewi Perssik membuatnya selalu menjadi berita jika sedang dekat dengan seorang pria.

Kali ini, Depe dikabarkan punya hubungan khusus dengan pria berinisial 'J' yang berprofesi sebagai pengusaha asal Surabaya. Apa kata Depe soal pria baru yang mendekatinya?

"Aku dekat dengan siapa saja, banyak pria yang dekat dengan saya. Salah satu yang lagi heboh dibicarakan ini. Nanti saya akan perkenalkan ke teman-teman kalau dia memang orangnya, kalau enggak jadi kan nanti ada berita yang enggak enak," kata Dewi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher ini tak menampik kedekatan yang sedang ia bina dengan sang pengusaha.

Tapi, Depe belum mau mengungkap lebih jauh karena hubungannya dengan sang pengusaha baru sekedar pendekatan.

"Kalau dengan yang ini memang lagi dekat, tapi sebatas dekat saja. Kalau mengarah ke jenjang pernikahan, kan butuh proses. Aku enggak mau (terlalu terbuka) kalau harus gagal lagi untuk yang kesekian kalinya," kata pemilik goyang gergaji itu.
Kali ini, Depe memilih untuk lebih tertutup soal pasangan. Seperti pengalaman yang sudah-sudah, Depe tak ingin dinilai hanya sebagai penebar sensasi belaka.

"Dari dulu ngerem. Enggak (tertutup) kok, saya cuma belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, saya kan dari kampung. Saya orangnya selalu welcome dan humble untuk bergaul dengan siapapun, bukannya murahan ya. Soalnya saya enggak tau dimanfaatkan atau enggak," kata Depe.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik Rahasiakan Identitas Pengusaha yang Mendekatinya

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/dewi-perssik-rahasiakan-identitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik Rahasiakan Identitas Pengusaha yang Mendekatinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik Rahasiakan Identitas Pengusaha yang Mendekatinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger