Britney Spears Ketagihan Akting

Written By Unknown on Senin, 30 Desember 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Film pertamanya, Crossroads yang menuai kesuksesan di Box Office ternyata membuat Britney Spears semakin penasaran dengan dunia akting. Terlebih usia dan karirnya di dunia musik yang sudah tidak produktif lagi jadi pertimbangan lainnya.

Dengan raupan pendapatan sebesar USD 61 juta, Crossroads menjadi pacuan pelantun Toxic ini untuk mengubah jalan karirnya. Bahkan, Spears secara terbuka menyatakan ketertarikannya dengan dunia layar lebar.

Seperti yang ia utarakan kepada E! Online beberapa waktu yang lalu.  Rupanya, Spears ketagihan akting. "Aku ingin sekali berakting. Aku ingin sekali bermain film." tegas Spears.

"Kalau ada jalan yang bisa aku tempuh, aku ingin sekali bermain film. Aku suka film-film yang lucu." jelasnya.

Spears pun mencontohkan beberapa kawan seprofesinya yang juga sukses merangkai karir di dunia film. "Aku suka film-film Jennifer Lopez. Aku penggemar beratnya." tutup Spears.


Anda sedang membaca artikel tentang

Britney Spears Ketagihan Akting

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/12/britney-spears-ketagihan-akting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Britney Spears Ketagihan Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Britney Spears Ketagihan Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger