Victoria-Beckham Pamer Kemesraan di Sampul Vogue Paris

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada yang spesial di majalah Vogue Paris Edisi Desember 2013. Majalah mode kenamaan tersebut merilis dua sampul berbeda yang menampilkan pasangan David dan Victoria Beckham sebagai modelnya. Keduanya berpose mesra di dua sampul tersebut.

Satu sampul menampilkan pasangan ini saling menatap sama lain dengan penuh mesranya. Sementara di sampul lainnya, tampak Victoria, sambil memeluk, meletakkan tangan kanannya di atas kepala sang suami.

Victoria bukan hanya sekedar "nampang" sebagai model. Ibu empat anak itu bertindak sebagai editor tamu untuk majalah tersebut.

"Kami menyerahkan edisi ini kepada perempuan yang telah membuktikan dirinya berbeda dari apa yang dicitrakan publik selama ini," ujar Pemimpin Redaksi Vogue Paris Emmanuelle Alt, dikutip Tribunnews.com dari The Telegraph.

"Dia sosok yang spontan berselera humor, rendah hati, di saat bersamaan sangat ambisius. Dia sangat perfeksionis, sama seperti orang yang berhasrat pada pekerjaannya," katanya lagi.

Ini adalah kali keduanya melakoni editor tamu untuk sebuah majalah mode. Sebelumnya, ia pernah menjadi editor tamu di majalah Glamour Amerika tahun lalu.

"Diminta untuk menjadi editor tamu adalah sesuatu yang membanggakan. Bekerjasama dengan Emmanuelle Alt dan timnya sangat menyenangkan dan menginspirasi. Saya sangat bangga apa yang telah kami ciptakan," kata Victoria.


Anda sedang membaca artikel tentang

Victoria-Beckham Pamer Kemesraan di Sampul Vogue Paris

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/victoria-beckham-pamer-kemesraan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Victoria-Beckham Pamer Kemesraan di Sampul Vogue Paris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Victoria-Beckham Pamer Kemesraan di Sampul Vogue Paris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger