Krisdayanti Tak Mau Lagi Disapa KD

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua tahun vakum dari dunia musik, Krisdayanti benar-benar ingin "lahir" baru dengan persiapan album terbarunya kelak yang berjudul Persembahan Ratu Cinta.
Mengiringi proses kembalinya sang diva ini ke kancah musik Tanah Air, Krisdayanti pun menyuguhkan banyak perubahan. Secara fisik, sekilas, penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur ini memang terlihat berbeda. Diam-diam, ternyata Krisdayanti mulai menata penampilannya dengan tatan make up yang lebih ringan dan flawless.

"Ya, bisa dibilang kayak lebih ringan. Ini bagian dari kemasan Krisdayanti yang baru juga. Tapi jangan salah, menampilkan tatanan make up yang flawless dan natural itu juga enggak gampang," kata Krisdayanti.

Seperti  banyak diketahui, selama beberapa tahun, Krisdayanti memang terlihat dengan dandanan yang glamor dan terkesan "berat". Demi tampilan seperti itu, tak jarang Krisdayanti menghabiskan banyak waktu untuk berdandan.

 "Waktu dandan sih enggak berkurang, ya. Ha ha ha. Soalnya enggak gampang juga. Tapi untuk beberapa acara, saya masih harus berdandan glamor. Karena sering saya tampil di panggung yang besar dan bagaimana caranya agar saya bisa tetap dlihat oleh para penoton yang duduk di baris paling belakang sekalipun. Jadi saya perlu berdandan lebih," ungkap ibu dua anak ini.

Selain tampil dengan penampilan baru, Krisdayanti pun berusaha mengubah imejnya secara perlahan. Salah satunya dengan keinginannya untuk menanggalkan sapaan "KD" yang sejak lama banyak disematkan padanya.

"Sebenarnya orangtua saya kan memberikan nama saya bukan tanpa arti. Jadi arti nama Krisdayanti itu kan berarti energi positif dan kekuatan itulah yang ingin saya sebarkan ke semua orang. Bahwa meskipun tidak muda lagi, kita harus bersemangat," ungkap Krisdayanti.

"Sebetulnya di tahun 2007, pas album saya yang terakhir saya juga sudah pakai Krisdayanti. Tapi orang-orang kayaknya keasyikan dengan 'KD'. Makanya sekarang saya mencoba mengubah kembali dan menghargai nama yang sudah diberikan orang tua," tambah Krisdayanti lagi.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Krisdayanti Tak Mau Lagi Disapa KD

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/krisdayanti-tak-mau-lagi-disapa-kd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Krisdayanti Tak Mau Lagi Disapa KD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Krisdayanti Tak Mau Lagi Disapa KD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger