Ingin Main Game, Pangeran William Minta Izin pada Kate

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah selayaknya di setiap rumah tangga, setiap keputusan memang harus melalui diskusi antara suami dan istri terlebih dahulu. Dan aturan itu pun berlaku bagi pasangan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Banyak hal yang disepakati keduanya dalam menjalankan kehidupan rumah tangga, termasuk soal hobi masing-masing. Ya, di sela-sela kesibukan Pangeran William menjalankan tugas kenegaraan, ia memang layak untuk menikmati sedikit waktu luang. Tentu saja diluar kewajibannya membesarkan si kecil George.

Seperti pria biasa kebanyakan, Pangeran William pun kerap menemukan kebahagiaan saat bermain game. Uniknya, putra sulung mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles ini justru harus minta izin pada Kate jika ingin memiliki seperangkat alat permainan game super canggih. Hal itu sempat dilontarkan William dengan nada bercanda saat menghadiri acara BAFTA pekan lalu. Kebetulan, saat itu William berkesempatan mencoba salah satu merk game console terbaik di dunia. William pun terlihat sangat menikmati permainannya.

Tapi saat ditanyakan apakah William berencana membeli perlaatan game  itu, ia hanya tergelak.

"Ini sangat membuat kecanduan. Aku ingin memilikinya tapi kurasa aku tidak yakin bagaimana tanggapan istriku soal ini," ungkap William sambil tertawa. Hari itu, William pun berkesempatan mencoba sebuah game  baru yang menginstruksikan pemainnya untuk membersihkan sebuah rumah yang berantakan dalam waktu yang telah ditentukan.

Lantas, bagaiamana hasil yang diperoleh William? "Lima puluh dua persen bersih. Bisa dibilang tidak terlalu bersih, sih," katanya lagi sambil terus tertawa.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Main Game, Pangeran William Minta Izin pada Kate

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/ingin-main-game-pangeran-william-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Main Game, Pangeran William Minta Izin pada Kate

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Main Game, Pangeran William Minta Izin pada Kate

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger