Bimtek Pemandi Jenazah

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pembukaan Bimbingan Teknik (Bimtek) pemandi jenazah bagi anggota syarikat kematian se-Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dilaksanakan, Rabu (20/11), di Aula Panti Asuhan Budi Bakti.

Panitia acara, Rudi Perdana Kusuma mengatakan kegiatan bimtek ini dilaksanakan sebagai implementasi dari visi dan misi Kabupaten HSS yaitu Sejahtera, Agamis dan Produktif. Bimtek ini bertujuan agar terciptanya kader petugas pemandi jenazah yang siap pakai di lingkungan desa dan kelurahan serta meningkatnya peranan syarikat kematian dalam pelayanan kepada warga masyarakat yang meninggal dunia.

Peserta pelatihan ini terdiri dari 50 orang yang berasal dari kelompok syarikat kematian yang ada di Kabupaten HSS. Narasumber yakni Kaserianor dan KH Dhiauddin Lc.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan pelaksaan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan yang lebih mantap kepada peserta yang nantinya akan membantu masyarakat yang meninggal dunia.

"Apa yang dilakukan pemda untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sanggat membutuhkan dan selaras visi misi Kabupaten HSS
berharap secara bertahap langgar, mesjid mulai di semarakkan, fasilitas seperti listrik gratis," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bimtek Pemandi Jenazah

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/11/bimtek-pemandi-jenazah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bimtek Pemandi Jenazah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bimtek Pemandi Jenazah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger