Smartphone OPPO N1 dengan Kamera Berputar Segera Hadir

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CI.ID, JAKARTA - Bagi produsen smartphone OPPO, Indonesia menjadi pasar yang sangat menarik. Terbukti belum satu bulan diperkenalkan di Cina, kini masyarakat Indonesia bisa merasakan fitur-fiturnya.

Undangan yang diperoleh Tribunnews, Senin (14/10/2013), OPPO N1 Grand Launch Event akan berlangsung di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013) lusa. Dalam memperkenalkan produk ini, Indonesia menjadi negara kedua setelah Cina.

OPPO N1 merupakan terobosan teknologi terbaru dari OPPO karena mempunyai kamera berputar pertama di dunia.

Smartphone berlayar 5,9 inci ini memiliki banyak fitur unggul, seperti panel O-touch pada bagian belakang, remote control O-click, dan Color OS, sistem operasi khusus yang dibuat oleh OPPO.

Pada awal tahun ini, OPPO membawa smartphone Full High Definition, Find 5 untuk menandai kehadiran pertama mereka di pasar Indonesia.

Oppo juga membangun sebuah ekosistem tersendiri dengan basis OS yang dikembangkan oleh Oppo, yakni Color OS. Ekosistem yang berbasis mobile internet ini menyediakan beberapa platform antara lain untuk aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader. Pengguna hanya perlu melakukan registrasi dengan satu akun saja untuk bisa mengakses semua platform tersebut.

Dalam pengembangan Color OS, Oppo sangat memperhatikan masukan-masukan dari penggunanya. Dalam 10 bulan terakhir Oppo sudah menjaring 20.000 beta tester, mendapatkan hampir satu juta feedback, dan melakukan banyak perbaikan serta mematenkan 43 paten baru.

Sementara itu, Color OS sudah diunduh sebanyak satu miliar kali, sedangkan aplikasi game dalam Color OS telah diunduh sebanyak 400 juta kali. Hal ini membuktikan kesuksesan lain dari Oppo, yang sejak 2005 telah berhasil menembus pasar smartphone di Amerika, Rusia, Korea Selatan, Eropa, Indonesia, Thailand, Vietnam dan pasar di
negara lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Smartphone OPPO N1 dengan Kamera Berputar Segera Hadir

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/smartphone-oppo-n1-dengan-kamera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Smartphone OPPO N1 dengan Kamera Berputar Segera Hadir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Smartphone OPPO N1 dengan Kamera Berputar Segera Hadir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger