Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Senin

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Senin adalah hari yang paling dibenci semua orang. Rata-rata orang masing mengalami weekend blues , sehingga merasa belum siap untuk bekerja. Kaum perempuan bahkan mengalami situasi yang lebih buruk: 46 persen dari mereka merasa paling jelek pada hari Senin, khususnya antara pukul 05.00-09.00.

Oleh karenanya, menurut studi terbaru dari agensi media planning  PHD USA ini, perempuan akan merasa tak siap melakukan pemotretan pada hari Senin. Beberapa aktivitas lain yang membuat mereka merasa jelek adalah saat bangun tidur (69 persen), merasa sakit (62 persen), stres (61 persen), dan menangis (60 persen).

Kim Bates, kepala Brand Planning untuk PHD USA, mengatakan bahwa hasil penelitian ini bisa membantu perusahaan-perusahaan kecantikan mengembangkan cara-cara baru untuk berkomunikasi dengan kaum perempuan, dan memahami bahwa ada kalanya konsumen perempuan tidak ingin mendengarkan pesan-pesan dari perusahaan kecantikan tersebut.

"Dengan adanya studi ini, kami jadi tahu bahwa ada waktu yang lebih pas untuk berkomunikasi dengan perempuan mengenai kecantikan, dan kapan waktu yang tidak pas," ujar Bates.

Sebenarnya, kaum perempuan memang tidak merasa jelek sepanjang waktu. Seperti telah disebut tadi, perasaan itu hanya muncul antara pukul 05.00-09.00. Pada jam makan siang, sekitar pukul 12.00-15.00, para perempuan mulai merasa positif mengenai penampilan mereka. Mereka juga merasa paling nyaman pada Kamis, karena saat itu mereka mulai bersemangat menyambut akhir pekan.

Di luar dugaan, urutan kedua hari tak menyenangkan adalah Minggu. Sebanyak 39 persen responden mengaku aktivitas yang mereka lakukan saat wee kend memengaruhi wajah mereka. Ditambah lagi, mereka mulai mengantisipasi hari kerja yang panjang minggu depannya. Setelah pukul 22.00 juga bukan merupakan waktu yang baik bagi mereka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Senin

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/perempuan-merasa-paling-jelek-saat-senin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Senin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Merasa Paling Jelek Saat Senin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger