Menang Undian Dapat Bangkitkan Gairah Bercinta

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID — Biasanya seseorang akan merasa gairahnya mudah naik saat melihat fisik pasangan, berada di tempat yang romantis, sampai mengonsumsi makanan afrodisiak. Namun ternyata, banyak hal lain yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seks justru bisa menyebabkan libido naik.

Dalam sebuah survei yang dilakukan sebuah perusahaan hiburan di Inggris terhadap 2.000 orang, terungkap hal-hal tak terduga yang dianggap dapat memicu hasrat bercinta. Misalnya saja berhasil langsing, menang undian, atau seprai yang bersih dan harum.

Survei itu juga menunjukkan, 60 persen wanita akan merasa terangsang jika mereka baru saja mendapatkan uang yang banyak.

Bagaimana dengan pria? Ternyata mereka akan mudah terangsang dan ingin bercinta setelah mereka mengalami malam yang menyenangkan dan langsung pulang ke rumah. Sepertiga responden (28 persen) mengatakan bahwa mereka mudah terangsang setelah merayu pasangannya.

Yang menarik, para pria menganggap ikut membantu membersihkan rumah ternyata juga masuk ke dalam 10 daftar hal-hal yang bisa membangkitkan gairah. Selain itu, mengendarai mobil sport dan kemenangan tim olahraga juga memiliki efek serupa.

Apa hubungannya olahraga, mobil sport, dan menang undian dengan peningkatan gairah bercinta? Psikolog Tracey Cox mengungkapkan bahwa semua hal ini ternyata dipengaruhi oleh adanya hormon adrenalin. Aktivitas fisik dan otak ini ternyata menyebabkan peningkatan adrenalin yang membuat orang jadi lebih terangsang.

"Kemenangan tim olahraga favorit atau menang undian akan memberikan keuntungan pribadi yang memicu kebahagiaan. Rasa bahagia ini akan menyebabkan otak banjir dengan rangsangan neurotransmiter ke seluruh tubuh. Ini akan terus dilepaskan selama Anda merasa gembira sehingga akan membuat Anda jadi terangsang," katanya.

Cox mengungkapkan bahwa ia tak heran dengan masuknya mengerjakan pekerjaan rumah ke dalam pemicu seks. "Sebagian besar pria bukan melihat hal ini sebagai pekerjaan, melainkan prestasi. Mereka mungkin berpikir bahwa ini adalah kesempatan mereka untuk membuat pasangannya senang dan memberinya hadiah berupa seks," ungkap Cox.

Berikut peringkat 10 besar hal-hal yang bisa membuat laki-laki dan perempuan jadi terangsang.

Perempuan:
1. Menurunkan berat badan
2. Seprai harum
3. Memenangkan sejumlah uang
4. Bersenang-senang bersama teman
5. Mandi air hangat
6. Bekerja malam hari atau bekerja saat libur
7. Potongan rambut baru
8. Punya make-up baru
9. Olahraga
10. Menutup kesepakatan atau menyelesaikan tugas utama di tempat kerja

Laki-laki:
1. Pergi bersama anak-anak
2. Seprai harum
3. Mandi air panas
4. Memenangkan sejumlah uang
5. Kemenangan tim olahraga favorit
6. Menurunkan berat badan
7. Olahraga
8. Mengendarai mobil sport
9. Menutup kesepakatan atau menyelesaikan tugas utama di tempat kerja
10. Membersihkan rumah


Anda sedang membaca artikel tentang

Menang Undian Dapat Bangkitkan Gairah Bercinta

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/menang-undian-dapat-bangkitkan-gairah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menang Undian Dapat Bangkitkan Gairah Bercinta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menang Undian Dapat Bangkitkan Gairah Bercinta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger