Jenis Cokelat yang Meningkatkan Gairah Seksual

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID - Cokelat sering dianggap sebagai makanan penyebab kegemukan. Padahal, cokelat punya banyak manfaat. Selain meningkatkan kesehatan tubuh, meningkatkan mood , juga menambah gairah seksual.
 
Jenis cokelat yang mampu meningkatkan gairah seks adalah cokelat hitam atau dark chocolate . Sebuah studi yang dilakukan situs kencan terkemuka di Inggris, IllicitEncounters.com, mengatakan, 78 persen perempuan mengaku gairah seks mereka meningkat setelah mengonsumsi dark chocolate. Suasana hati mereka pun menjadi jauh lebih baik.

Salah satu zat dalam cokelat yang berperan menghasilkan perasaan tersebut adalah L-arginin, asam amino yang secara alami meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita. L-arginin bekerja dengan meningkatkan oksida nitrat dan mendorong aliran darah ke organ seksual.

Juru bicara IllicitEncounters, Rosie Freeman-Jones, menambahkan, kualitas cokelat hitam bukan sekadar mitos. Cokelat sebagai afrodisiak (zat perangsang nafsu seksual) memang dapat dibuktikan secara ilmiah. Sebab cokelat mengandung senyawa theobromine  yang secara substansif bekerja pada sistem saraf pusat dan menyebabkan kita merasa terangsang dan bersemangat.

Cokelat juga dapat menyehatkan jantung. Ketika seseorang merasa "siap" untuk berhubungan intim, jantungnya pasti akan berdegup kencang. Nah, hal itulah yang membuat jantung jadi lebih sehat.
 
L-arginin dalam cokelat juga dapat menurunkan tekanan darah. Sedangkan zat flavonolnya dapat membantu sel-sel tubuh melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Pada hati, zat ini membantu mencegah aterosklerosis atau penumpukan plak di arteri yang juga meningkatkan aliran darah ke jantung.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan European Heart Journal , para peneliti di Jerman menemukan bahwa orang yang mengonsumsi rata-rata enam gram cokelat per hari (satu persegi cokelat) kemungkinan terkena serangan jantung atau stroke adalah 39 persen lebih rendah.
 
Jadi, tunggu apa lagi? Segera hadiahkan cokelat hitam untuk pasangan Anda.
 
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenis Cokelat yang Meningkatkan Gairah Seksual

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/jenis-cokelat-yang-meningkatkan-gairah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenis Cokelat yang Meningkatkan Gairah Seksual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenis Cokelat yang Meningkatkan Gairah Seksual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger