Bekas Personel ALEXA Nikahi Cinta Ruhama

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Di tengah suasana sakral di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2013) sore, Andhika Prabu Aprianto (27) yang populer dengan nama panggung JMono itu meminang Cinta Ruhama Amelz atau Tara.

Memakai busana pengantin serba putih, mantan pemain bass band ALEXA tersebut menikahi Tara dengan mas kawin berupa uang tunai kuno senilai Rp 261.013 sesuai tanggal pernikahan, dan emas permata berlian seberat 17,5 gram. Proses akad nikah JMono dan Tara yang pernah menjadi wakil pemimpin redaksi majalah remaja itu berlangsung syahdu, dan disaksikan keluarga dan kerabatnya.

Vokalis band ALEXA, Aqi, ikut melihat dari dekat pernikahan JMono dan Tara. Hanya tiga bulan, JMono dan Tara menyiapkan hari pernikahannya. Meski sudah saling mengenal sejak SMP, JMono dan Tara tidak pernah pacaran. Sampai tahun 2011, keduanya punya pasangan masing-masing. Namun saat masih berpasangan dengan pacar masing-masing itu, JMono dan Tara pernah coba berencana menikah. Sayang, rencana tadi batal. Baru dua tahun kemudian, JMono dan Tara benar-benar ingin menikah.

"Jodoh tidak akan lari kemana," kata JMono yang kocak itu.

Meski masih punya pacar, JMono dan Tara justru merencanakan pernikahan mereka setelah Lebaran kemarin."Hanya tiga bulan saja kami menyiapkan pernikahan ini," ujar JMono.

JMono dikenal luas sebagai bekas pemain bass, co-founder, dan salah satu komposer band rock ALEXA. Mengawali karir musik sebagai bassis nu-jazz, JMono memberi kontribusi pada beberapa seniman independen nu-jazz Indonesia.

Sepanjang tahun 2004 hingga 2007, JMono ikut membesarkan band-band indie seperti Parkdrive, Humania, Idang Rasjidi, Dimi hingga Deep Sound Community. JMono juga pernah bekerja bareng penyanyi Afgan. Selain Afgan, JMono juga menjadi produser bagi Krisdayanti dan Andien. Titik tertinggi JMono saat menjadi produser adalah kala
menjadikan Afgan sebagai popstar Indonesia lewat single populer berjudul 'Dia Dia Dia'.

Tahun 2006, JMono mulai mendirikan Souleh dan Soulehah, proyek sampingan yang menampilkan vokalis jazz/beatbox Indra Aziz. Setahun berikut, JMono mendirikan ALEXA bersama mantan gitaris Maliq & D'essentials, Satrio. Satrio kemudian jadi gitaris ALEXA. Dua tahun kemudian, JMono bergabung bareng band metal March sebagai basis. Akhir tahun 2011, JMono merilis debut solonya dengan mini album 'A Very Long Weekend'.

Tak hanya menyanyi, di albumnya itu, JMono juga berperan sebagai produser dan memainkan semua instrumen musiknya. Dia berpisah dengan ALEXA setelah band itu memecatnya September 2012. Sejak hengkang dari ALEXA, JMono membentuk
band Neurotic di tahun 2012 dan mulai dikenal dengan nama panggung sebagai Jones.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bekas Personel ALEXA Nikahi Cinta Ruhama

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/10/bekas-personel-alexa-nikahi-cinta-ruhama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bekas Personel ALEXA Nikahi Cinta Ruhama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bekas Personel ALEXA Nikahi Cinta Ruhama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger