World Muslimah 2013 dari Nigeria

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 12.03

World Muslimah 2013 dari Nigeria

Tribun Jakarta/JEPRIMA

Finalis World Muslimah 2013 asal Nigeria, Obabiyi Aishah Ajibola berhasil menjadi pemenang dalam ajang World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013) malam. World Muslimah 2013 merupakan ajang pemberian penghargaan atas daya dan usaha wanita salehah, smart, dan stylish dalam pembangunan pendidikan, ekonomi, sosial budaya, perdamaian, dan kemanusiaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Obabiyi Aishah Ajibola (21) benar-benar tak menyangka jika dirinya terpilih sebagai World Muslimah yang baru.

0babiyi dinobatkan sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan pesaingnya pada dua besar, Noor Aspasia asal Indonesia, lewat perhitungan suara juri votelock (100 anak yatim).

"Aku benar-benar tidak menyangka. First of all, I'm not special," ujar Obabiyi kepada Tribunnews.com usai malam final yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Rabu (18/9/2013) malam.

Saat diberi kesempatan untuk memberikan pidato kemenangan, mahasiswi University of Lagos ini mengawalinya dengan mensyairkan surat Al Fatihah. Rasa haru pun tak dapat disembunyikannya.

Terpilihnya Obabiyi sebagai pemenang cukup mengejutkan di tengah ekspetasi tinggi terhadap finalis Indonesia sebagai tuan rumah untuk memenangkan gelar tersebut kedua kalinya.

Sandrina Malakiano, salah seorang dari empat dewan juri malam final, sangat menyambut positif kemenangan Obabiyi itu.

"Saya rasa Obabiyi pantas dinobatkan sebagai pemenang. Nigeria adalah area dakwah yang cukup menantang. Semoga dengan kemenangan ini, dia bisa menjadi terang di negaranya," ujar Sandrina.

Bila kontes kecantikan pada umumnya mengusung 3B, brain beauty dan behaviour, World Muslimah mencari perempuan muslimah dengan 3S, yakni sholehah, smart dan stylish.

Penyelenggaraan Malam Final World Muslimah 2013 tadi malam juga dimeriahkan dengan penampilan musikal dari Melly Goeslaw, Raisa, Opick, dan D'Massive.


Anda sedang membaca artikel tentang

World Muslimah 2013 dari Nigeria

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/world-muslimah-2013-dari-nigeria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

World Muslimah 2013 dari Nigeria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

World Muslimah 2013 dari Nigeria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger