Petani Sukamaju Peringati Hari Tani

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 12.03

Petani Sukamaju Peringati Hari Tani

Banjarmasinpost.co.id

Puluhan petani Sukamaju berkumpul di depan Taman Air Mancur Banjarbaru, Rabu (25/9/2013). Dengan berkalungkan sejumlah sayuran seperti terong, petai, kangkung, bayam mereka berdiri dan beroasi meneriakan perjuangan petani serta menggelar beragam poster.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Puluhan petani Sukamaju berkumpul di depan Taman Air Mancur Banjarbaru, Rabu (25/9/2013). Dengan berkalungkan sejumlah sayuran seperti terong, petai, kangkung, bayam mereka berdiri dan beroasi meneriakan perjuangan petani serta menggelar beragam poster.

Gelaran yang mereka lakukan dalam rangka memperingati hari tani ini juga mereka manfaatkan untuk mengangkat kasus mafia tanah yang tengah merongrong tanah petani di Sukamaju.

"Sekarang ada gerakan mafia tanah yang mencoba merebut tanah kita di sukamaju. Setelah 20 tahun digarap, ada surat-srat tanah yang muncul sehingga terjadi tumpang tindih surat tanah yang digarap petani kita. apakah kita hanya berdiam diri apakah kita siap bergerak petani sukamaju," ujar Mulyadi berorasi disambut teriakan para petani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Petani Sukamaju Peringati Hari Tani

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/petani-sukamaju-peringati-hari-tani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petani Sukamaju Peringati Hari Tani

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petani Sukamaju Peringati Hari Tani

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger