Dewan Malas, LSM Dirikan Posko Pemantau

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Melihat kinerja dewan, akhirnya janji lembaga swadaya masyarakat dan organisasi kepemudaan mendirikan posko untuk memantau secara langsung kegiatan rapat di DPRD Hulu Sungai Tengah dilaksanakan, Senin (16/9/2012).

Mereka membangun posko di seberang gedung DPRD, yang hari ini menjadwalkan rapat paripurna pengajuan KUA PPAS perubahan 2013, serta Pengajuan enam Raperda. Posko dibangun sejak pukul 09.00 wita, sedangkan rapat di jadwalkan mulai pukul 09.30 wita. Namun hingga pukul 11.00 wita rapat belum juga dimulai karena anggota dewan yang hadir satu persatu belum cukup kuorum.

Pantauan BPost dari 30 anggota dewan HST, yang hadir baru sekitar separuhnya. Mereka juga tak langsung memasuki ruang rapat utama di lantai 2, tapi sebagian masih duduk-duduk sambil ngobrol di ruang komisi masing-masing.

Sementara, sejumlah kepala SKPD dan unsur muspida juga sudah hadir. "Sudah satu setengah jam molor, apa benar-benar harus dijemput pakai ambulans,"kata salah satu anggota OKP.

Sebelumnya sejumlah agenda rapat di DPRD selalu batal karena anggota dewan yang hadir tak cukup kuorum. Sejumlah oknum anggota DPRD tersebut sengaja memboikot rapat-rapat dengan alasan tak jelas. Sumber BPost menyebutkan, adanya upaya beberapa anggota dewan yang ingin menjadikan pembahasan anggaran sebagai lahan bisnis mengeruk keuntungan, meski informasi tersebut dibantah para anggota yang memboikot.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewan Malas, LSM Dirikan Posko Pemantau

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/dewan-malas-lsm-dirikan-posko-pemantau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewan Malas, LSM Dirikan Posko Pemantau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewan Malas, LSM Dirikan Posko Pemantau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger