Besok, Oki Setiana Dewi ke Banjarmasin

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Artis Cantik Oki Setiana Dewi (OSD), besok, Minggu (22/9/2013) pagi akan datang di Banjarmasin. Pemeran utama dalam film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) sebagai narasumber utama dalam acara bedah buku 'Hijab I'M in Love'.

Bedah buku 'Hijab I'M in Love' ini dilaksanakan di aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhamadiyah Banjarmasin. Acara dimulai pukul 09.00 sampai 12.25 wita. Dan acara dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Banjarmasin.

Muhammad Nano Budiman, panitia acara mengatakan nantinya pemain senitron 'Dalam Mahrab Cinta' ini akan membedah bukunya. Dia akan menjadi narasumber utama, memotivasi muslimah-muslimah Banjarmasin untuk berjilbab sesuai dengan peraturan berjilbab secara islam yang benar.

Nano mengatakan, ada dua jenis tiket yang disediakan oleh panitia. Tiket jenis pertama, peserta cukup membayar 50.000 rupiah. Dan tiket jenis kedua peserta membayar 130.000 rupiah. Peserta akan mendapat fasilitas yang sama yaitu snack,n seminar kit dan sertifikat. Perbedaannya, jika membayar 130.000 mendapat buku dan cd, Hijab I'm in Love. "Silahkan datang dan daftarkan diri anda ke sekretariatan IMM Stikes Muhammadiyah," ungkasnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, Oki Setiana Dewi ke Banjarmasin

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/besok-oki-setiana-dewi-ke-banjarmasin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, Oki Setiana Dewi ke Banjarmasin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, Oki Setiana Dewi ke Banjarmasin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger