AIMI Resmi Berdiri di Kalsel

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) telah resmi dibentuk untuk cabang Kalimantan Selatan dengan ketua Gusti Rizsa Ryani. Pembentukan AIMI Kalsel ini diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan informasi tentang Air Susu Ibu (ASI) sehingga mampu membantu menekan angka kematian bayi dan peningkatan kualitas anak Indonesia.

Kegiatan yang mengusung tema ASI untuk menjadi lebih dari sekedr genersi platinum ini diselenggarkan di Duta Mall lantai 3 Banjarmasin, Minggu (21/9/2013).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Mia Susanto sebagai Ketua Umum AIMI bukan hanya sekedar peresmian dan pelantikan pengurus masa bakti 2013-2018 namun juga diisi dengan seminar men genai payung hukum yang melindungi hak ibu menyusui di Indonesi oleh Mia Sutanto, Peran ASI dalam tumbuh kembang bayi oleh dr Pudji Andyani Sp.A, sert peran ayah dalam tumbuh kembang anak bersama. "Kami juga berharap semakin banyak ibu yang memilih ASI sebagai sumber asupan gizi bayi," ujar Gusti Rizsa Ryani.


Anda sedang membaca artikel tentang

AIMI Resmi Berdiri di Kalsel

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/09/aimi-resmi-berdiri-di-kalsel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AIMI Resmi Berdiri di Kalsel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AIMI Resmi Berdiri di Kalsel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger