TNI AU Gelar Apel Khusus Lebaran

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | 12.03

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana Idul Fitri 1434 H tahun 2013 masih terasa di lingkungan TNI AU. Momen yang tepat bagi kaum muslimin untuk saling memaafkan dan lebih mempererat lagi jalinan tali silaturahmi, antara atasan dan bawahan dengan bersalam-salaman tak dilewatkan begitu saja.

Jajaran keluarga besar TNI AU, Kamis (15/8) mengisinya dengan menggelar acara Apel Khusus Halal Bihalal di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor.

Acara yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud SAM Mayor Lek Petrus Prihatin Sdiikuti oleh para pejabat serta seluruh anggota militer baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta honorer Lanud Sjamsudin Noor.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos. yang diwakili oleh Kadisops Lanud SAM menjelaskan bahwa pelaksanaan acara halal bihalal ini merupakan suatu tradisi yang bisa dimanfaatkan untuk membersihkan dosa diantara kita, diantara dosa kepada Allah  SWT

Lebih lanjut dikatakan, Ibadah puasa yang baru saja kita laksanakan sebulan penuh, sesungguhnya juga merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menggalang tali persaudaraan serta menempatkan rasa persatuan dan kesatuan.

Selain itu momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri.

"Untuk itu, marilah seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok di Lanud Sjamsudin Noor,"ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

TNI AU Gelar Apel Khusus Lebaran

Dengan url

http://banjarberita.blogspot.com/2013/08/tni-au-gelar-apel-khusus-lebaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TNI AU Gelar Apel Khusus Lebaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TNI AU Gelar Apel Khusus Lebaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger